Citra Pendidikan Kembali Tercoreng, Kadis Pendidikan Batam:Biarlah Proses Hukum Berjalan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id,BATAM –Kepala Dinas Pendidikan kota Batam Hendri Arulan menyatakan soal adanya kasus oknum guru SD yang sedang tersandung kasus narkotika sangat disayangkan atas perlakuannya.

“Ini adalah oknum guru, seharusnya menjadi contoh bukan memberikan citra buruk, untuk itu biar ajalah proses hukum berjalan dulu. Masalah narkoba ini menurut Hendri, saya rasa udah menjadi bencana nasional selalu ingin mencoba,”kata Hendri Arulan Jumat (12/7/2019) melalui Pesan Whatsapp.

Hendri menegaskan Dinas pendidikan kota Batam menghimbau kepada seluruh instansi pendidikan yang ada di Batam jangan menggunakan narkoba saya rasa udah dimana mana sudah banyak menggunakannya,”tegas Hendri.

Cuma saja, mungkin kalo ada oknum yang sudah ketergantungan segera melapor untuk direhabilitasi. Sehingga tidak lagi menjadi dampak buruk bagi kita apalagi takutnya jangan sampai di contoh sama anak didik,”terangnya.

Hendri mengungkapkan terhadap kasus Guru ini, karena status pegawai negeri sipil (PNS) maka akan ada Sanksi nya yang mengatur tentu sesuai undang undang (UU) ASN nomor 5 thn 2014,”ungkap Hendri.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA