Kapolres Karimun Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti – WartaKepri.co.id
14 views

Kapolres Karimun Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti



PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, pada Rabu(17/7/2019) bertindak sebagai inspektur upacara pelepasan Personel Polres Karimun Purna Bhakti (Pensiun) periode bulan Juli 2019, Kepada AKP (Purn) Nasir, Beserta IPDA (Purn) Nurdin Mansyur, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun.

Dengan peserta upacara Pejabat utama, Perwira. Brigadir, serta PNS Polres Karimun serta seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK menyampaikan rasa terimakasih kepada Purnawirawan Polri, khususnya di jajaran Polres Karimun, selain itu juga acara pelepasan purna bakti para perwira Polres Karimun tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 73.

“Terima kasih serta mengapresiasi kepada para perwira personel Polres Karimun yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun), sudah banyak meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya,” ujar Hengky.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Karimun bahwa Polres Karimun memberikan penghormatan kepada beliau berdua dalam menghadiri masa dinasnya. Menurutnya, para personel perwira yang telah habis masa jabatannya atau purna bakti ini telah berdedikasi dan berkontribusi banyak selama puluhan tahun di kepolisian.

“Untuk itu atas nama Institusi kepolisian khususnyabpolres Karimun, disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ini,” Terang Perwira nomor Wahid yang sudah satu tahun bertugas diwilayah hukum Polres Karimun tersebut.

Dengan berakhirnya masa dinas mereka di Kepolisian, diharapkan personel yang purna bakti ini tidak melupakan Polres Karimun dan tetap menjalin hubungan silaturahmi bersama dengan para personel yang masih aktif.

Kedua personil Polri yang purna bakti yakni AKP ( Purn) A. Nasir dan Ipda Nurdin Mansur diiringi Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Wakapolres Karimun Kompol Jhon Hery Sitepu melewati Gerbang Pora , setelah melewati Gerbang Pora para PERSONIL yang habis masa jabatannya tersebut bercengkerama serta bersalaman dengan personil Polres Karimun dan Bhayangkari cabang Karimun dengan berbaris disepanjang jalan menuju gerbang keluar Mapolres Karimun.

Suasana haru mengiringi acara pelepasan ini, terlihat mata personel yang purna bakti itu nampak berkaca-kaca sebagai ungkapan rasa sedih bercampur haru ketika mengakhiri masa dinasnya di Kepolisian. Selanjutnya, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK dalam acara pelepasan personil purna bakti, diisi dengan acara yang unik, dimana menaiki salah satu kendaraan tradisional becak kepada personil purna bakti didampingi oleh Wakapolres Karimun beserta ketua Bhayangkari karimun.

Dengan dilaksanakannya upacara Purna bakti, diharapkan agar personil yang sudah pensiun agar keberadaannya selalu berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khsusunya di wilayah bumi berazam. Serta para personil purna bakti juga menyampaikan kepada rekan-rekannya agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional. Sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

AMA

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA