Anggota DPR RI Nyat Kadir Resmikan Cafe Rimbun Kopi Sekaligus Universe Trust Lawfirm

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau Datuk Drs H Nyat Kadir meresmikan Cafe “Rimbun Kopi” Yang terletak di Komplek Ruko Hup Seng Blok C Nomor 7 Batam Centre pada Kamis (1/8/2019)

“Saya berpesan kepada anak muda, jangan kita harap jadi pegawai saja, namun jika menjadi pengusaha juga tidak ada masalah meskipun kita serjana,”ujar Datuk H Nyat Kadir Kamis (1/8/2019) dalam arahannya.

Nyat Kadir mengucapkan selamat atas diresmikannya Cafe Rimbun Kopi semoga sukses selalu memberikan yang terbaik. Tetap jalin komunikasi yang baik dalam berwirausaha tersebut,”ucapnya.

Sementara itu, Senior Manager Universe Trust Lawfirm, Dipo Septiawan mengatakan bahwa ni merupakan hajatan yang mana untuk memperkenalkan ke tengah anak anak muda di kota Batam. Dimana dengan adanya kemampuan anak muda, konon katanya banyak tempat yang tidak bagus bisa kita jadikan cafe ini tempat anak muda untuk berdiskusi positif.

“Memang kita sudah berjalan selama tiga bulan lalu untuk Universe Trust Lawfirm dengan penuh semangat dan kekompakan teman, maka inilah baru yang bisa kita Resmikan secara umum. Nah jadi selain kita diskusi yang positif di Cafe ini, juga bisa belajar tentang persoalan hukum,”ujar Dipo Septiwan kepada WARTAKEPRI.co.id Kamis (1/8/2019).

Menurut Dipo, Ketika punya keahlian harus saling bersinambungan, kita semua rangkul ke tengah masyarakat. Namun secara general lebih kepada perusahaan. Tidak tertutup kemungkinan jika ada klien masalah dengan hukum akan tetap kita bantu juga.

“Bukannya kita tidak menerima klien masalah hukum, tetapi kita ada bidang masing masing yang mengurus klien masyarakat ada dan perusahaan juga ada,”kata Dipo Septiawan.

Untuk Dipo berharap kedepan, mari kita saling memberikan pokok pokok pikiran yang positif. Jangan lagi ada kita anak muda yang memikirkan hal yang negatif. Berkarya lah dengan baik,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG