Terpilih Jadi Ketua, Putra Respaty Siap Kembangkan Sayap Perbakin Batam Periode 2019-2023

224
Terpilih Jadi Ketua, Putra Respaty Siap Kembangkan Sayap Perbakin Batam Periode 2019-2023

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pasca Musyawarah Pemilihan pengurus baru Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) kota Batam pada Minggu (4/8/2019) bertempat di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Putra Respaty

Ketua Terpilih Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) kota Batam Putra Respaty mengaku siap mengembangkan kepengurusan Perbakin Batam untuk periode 2019-2023. Selanjutnya pengurus lainnya mari saling kerjasama yang baik untuk kemajuan organisasi Perbakin.

“Terlepas dari itu, sebagai organisasi menembak harus memiliki semangat dalam menjalankannya. Tidak akan bisa saya sendiri saja yang membesarkan tetapi semua pihak harus ikut serta mendukungnya khususnya pengurus Perbakin Batam,”ujar Putra Respaty ketua Perbakin Batam terpilih Minggu (4/8/2019) di Harmoni One Batam Centre.

Putra mengatakan, pihaknya akan fokus pada administrasi terlebih dahulu. Untuk saat ini jumlah anggota sudah mencapai 10 orang. Kemudian dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan rapat kerja setelah dibentuk,”kata Putra Respaty.

Untuk itu, Putra Respaty berharap kepada seluruh pengurus tergabung di Perbakin, agar mendukung penuh sehingga apa yang diharapkan sebagai organisasi menembak di Batam bisa bekerja dengan baik,”tuturnya.

Sementara itu ketua umum Koni Batam Iskandar Alamsyah mengatakan sebagai organisasi olahraga di Batam Perbakin kota Batam sudah tidak diragukan lagi pengurusnya. Namun koni Batam selaku orang tua organisasi olahraga harus siap mendukung semua program.

“Bangga sekali dengan bergabungnya Perbakin. Saya yakin bahwa prestasi tingkat nasional akan di raih nantinya. Semoga dalam musyawarah nanti siapa pun terpilih agar segera laporkan ke Koni Batam.

Perlu saya sampaikan, Lanjut Iskandar apakah nanti mau audiensi ke Koni silahkan datang.Perbakin sudah mendapat nilai 99 persen untuk Batam.

Jadi ini sangat luar biasa siapa pun yang terpilih nanti, sangat mensupport kepada pengurus baru. Yang sudah lama berkecimpung teruskan.Kalau memang ada hal yang mau di dengar di Koni silahkan datang.

Jika ada yang kurang baik dengan pengurus mari kita ajak dengan musyawarah yang baik. Tolong sama memperbaiki kita satu keluarga. Sebisa mungkin nanti akan kita bantu.

Koni Batam Apresiasi atas gebrakan Perbakin Batam yang telah membentuk kepengurusan. kepada teman teman perbakin Batam yang hadir pada musyawarah Perbakin dan terakhir saya ucapkan selamat bergabung di organisasi olahraga tertua Batam,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN