Setelah Diamankan Polsek Kundur, Dua Pria Viral Pemeran LGBT Diduga Keterbelakangan Mental



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Vidoe yang sempat menghebohkan warga terkait kasus hubungan sesama jenis, akhirnya berhasil diungkap. Polsek Kundur berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diketahui berinisial RP (30) dan AT (27), Keduanya merupakan warga Tanjungbatu kota kecamatan Kundur. Ironisnya kedua pelaku mengalami keterbelakangan mental.

Kapolsek Kundur Kompol Endi Endarto membenarkan kejadian hubungan mesum sesama jenis tersebut. Kata Endi, setelah dilakukan pencarian serta berhasil diamankan dua pelaku dalam video yang sempat beredar tersebut.

“Kedua orang ini diamankan di rumah masing-masing dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kundur untuk diperiksa kejiwaanya,” ujarnya.

Endi juga menambahkan bahwa keduanya sudah amankan setelah diperiksa dan ternyata kedua pria yang sejak kecil ini mengalami keterbelakangan mental. Selanjutnya kita panggil kedua orang tuanya untuk mendampingi dan mengetahui kondisi yang sebenarnya.

“Untuk mengetahui kejiwaan kedua orang tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan puskesmas Tanjungbatu, Kita minta untuk mendatangkan dokter guna memeriksa kejiwaanya, Untuk sementara kedua orang ini diamankan di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut orang tua AT mengakui jika anaknya mengalami keterbelakangan mental sejak kecil.

Dari keterangan dokter sendiri menjelaskan bahwa, AT memiliki keterbelakangan mental sedangkan untuk RP mempunyai riwayat autis sejak kecil dan dibenarkan oleh keluarga (orangtua), serta selain itu juga pernah dibawa konsultasi dengan dokter karena konidisi ekonomi orang tua sendiri tidak mampu untuk membiayai pengobatannya.

Diketahui sebelumnya, salah seorang warga sempat merekam tindakan asusila tersebut yang dilakukan pada minggu tanggal 15 September 2019 sekira pukul 11.30 wib, di belakang rumah kosong yang berada di jalan Dwikora kelurahan Tanjung batu kota kecamatan kundur.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA