Dukung TMMD 106 di Jemaja, Dandim Natuna Dapat Bingkisan dari Kapolres Anambas



FANINDO

Bentuk Dukungan Kapolres Anambas Agar Program TMMD 106 di Jemaja Berjalan Lancar

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Komando Distrik Militer (Kodim) 0318 Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana terima bingkisan dari Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Jemaja beserta anggota kegiatan serah terima tersebut berlangsung di Kecamatan Jemaja tepatnya di depan penginapan Miranti, Rabu (2/10/2019).

AKP Feri Kuswanto Kapolsek Jemaja mengatakan bahwa pemberian bingkisan oleh dirinya adalah titipan dari Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK, tujuan pemberian bingkisan tersebut adalah mendukung penuh kegiatan program TMMD di Anambas.

Ia juga mengatakan permohonan maaf kepada Dandim karena Kapolres Anambas tidak bisa hadir dalam acara pembukaan TMMD di Kecamatan Jemaja dikarenakan ada kegiatan penting di luar daerah.

“Semoga kegiatan TMMD di Jemaja ini terus berkelanjutan, sehingga apa yang di programkan oleh pemerintah daerah dan Kodim 0318 Natuna tercapai, dan masyarakat bisa menikmati manfaat dari kegiatan tersebut,” ucap Feri Kuswanto kepada wartakepri.co.id.

Letkol (Czi) Ferry Kriswardana Komandan Kodim 0318 Natuna di dampingi oleh Pasintel Kodim 0318 Natuna Kapten Narta ucapkan terimakasih kepada Kapolres Anambas atas bingkisan yang diberikan kepadanya.

Semoga bingkisan tersebut bisa bermanfaat dan ia juga ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jemaja beserta anggota yang telah Sudi mengantarkan bingkisan pemberian dari Kapolres Kepulauan Anambas tersebut.

“Terima kasih Pak Kapolres Anambas, bingkisannya sudah saya terima, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucap Dandim Natuna Kepada Wartakepri.co.id.(Rama).



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA