Semarak Upacara HUT ke 20 Kabupaten Karimun, SDM Unggul Karimun Bersih Indonesia Maju

Semarak Upacara HUT ke 20 Kabupaten Karimun, SDM Unggul Karimun Bersih Indonesia Maju



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Ribuan masyarakat bumi berazam berduyun-duyun memadati Panggung Rakyat Putri Kemuning pada Sabtu (12/10/2019) untuk menghadiri upacara detik-detik peringatan sempena kabupaten Karimun yang ke-20 tahun 2019.

Pada puncak acara upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim serta seluruh jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), SKPD kabupaten Karimun dan juga seluruh elemen masyarakat disambut antusias dan penuh khidmat.

Disela-sela menyampaikan pidato sambutannya, pejabat nomor dua di lingkungan pemkab Karimun H. Anwar Hasyim menyampaikan dalam sempena HUT karimun ke 20 ini dengan mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, makmur dan berbudaya dilandaskan pada iman dan Taqwa.

“Sebagaimana pada tema ulang tahun Karimun yang ke 20 tahun 2019 ini, SDM unggul, Karimun bersih, Indonesia maju, sekaligus menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Lebih dalam lagi, Anwar juga menjelaskan bahwa berdasarkan undang-undang nomor 53 tahun 1999 yang pada tanggal 12 Oktober ini ditetapkan sebagai tanggal lahirnya kabupaten Karimun yang diperingati setiap tahunnya, yang genap berusia 20 tahun.

“Pada momentum hari jadi ini, saya mengajak untuk bermuhasabah, mengintrospeksi diri, serta mana saja hal yang perlu diperbaiki, untuk itu kita perlu bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu dengan yang lain, kebersamaan adalah kekuatan kita, dengan demikian diharapkan kita akan mampu mengatasi berbagai macam hambatan, tantangan serta persoalan dalam berbagai macam sektor pembangunan,” ujarnya.

Kata Anwar, sebagai masyarakat kabupaten karimun kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kabupaten karimun sebagai sebuah inspirasi sekaligus motivasi untuk mengisi kembali seriap detik perjuangan kehidupan di daerah ini.

“Dengan karya dan prestasi serta dengan kerja produktif, dapat meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik lagi,” harapannya.

Sebelum sambutan pidatonya, Wakil Bupati Anwar didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun juga memberikan penghargaan kepada seluruh kepala dinas, PNS serta pegawai Pemkab Karimun yang telah berprestasi dan juga mendukung menggerakkan program pelayanan, baik kesehatan, maupun ketegori terbaik pengelolaan mutasi kepegawaian tahun 2019.(*)

Tulisan : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA