Derita Jantung, Tim Medis Yon Gardapati dan Koramil 04 Letung Evakuasi Kakek Agafar ke RSUD Jemaja





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka Program TMMD ke 106 di Kabupaten Kepulauan Anambas tepatnya di Desa Mampok dan Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Tim Kesehatan dari Yon Gardapati Bersama Koramil 04 Letung melaksanakan pengobatan gratis serta membantu masyarakat yang sedang sakit untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (13/10/2019).

Tampak hadir dalam pengevakuasian warga masyarakat Desa Mampok yang terkena serangan jantung untuk di bawa ke RSUD Jemaja antaranya adalah Serka F.Sihombing, anggota Koramil 04 Letung, bersama Tim Kesehatan dari Yon Gardapati Kodim 0318 Natuna yang sedang bertugas di program TMMD di Desa Mampok pagi tadi.

Agafar usia (80) tahun Warga Desa Mampok Dusun 03 RT 08 yang di duga sedang mengalami sakit pada bagian jantung dan Sesak Nafas di evakuasi dari kediamannya untuk mendapat perawatan di RSUD Jemaja.

Serka F. Sihombing Anggota Koramil 04 Letung mengatakan bahwa Koramil dan Tim Kesehatan dari Yon Gardapati Kodim 0318 Natuna selalu siap untuk membantu masyarakat di Desa Mampok dan Desa Air Biru pada khususnya dan masyarakat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya, kami disini hadir untuk meringankan beban masyarakat.ucapnya.

“Kami himbau kepada masyarakat agar nantinya jika ada masyarakat yang memerlukan tenaga medis maupun tenaga yang bisa meringankan beban masyarakat tolong di infokan ke kami, baik kepada anggota TNI AD yang ada di lokasi maupun anggota Koramil 04 Letung, semoga bapak Agafar cepat diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa. ucapnya lagi.

Agafar diwakili oleh pihak Keluarganya ucapkan terima kasih kepada TNI yang turut membantu membawa Agafar ke RSUD Jemaja, terkhusus ucapan tersebut disampaikan kepada anggota TNI AD yang sedang bertugas di Desa Mampok dan Desa Air Biru dalam program TMMD ke 106.

Selain itu pihak keluarga juga sampaikan terimakasihnya kepada Dandim 0318 Natuna yang telah menugaskan anggotanya di Desa kami sehingga kami masyatakat sangat terbantu.

Semoga kegiatan seperti ini tidak sampai disini saja, meskipun nantinya program TMMD sudah berakhir diharapkan agar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat terus di bangun.harapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA