Kamtibmas Polsek Balai Karimun Gelar Besembang Bercerita dengan Tokoh Masyarakat



PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id Karimun – Bertempat di Rumah makan (RM) Minang Jaya, pada Rabu (16/10/2019), Kapolsek balai karimun AKP. Budi Hartono S.IK, M.M beserta panit I Intel Aiptu E. Samosir.

Pada kegiatan yang rutin dilaksanakn setiap bulannya tersebut merupakan agenda program Besembang bercerita Kamtibmas bersama Soginoto Daeli selaku ketua suku Nias Kabupaten Karimun, Thomas Candra lienardi, Eman, Samson, bernard, Widodo.

“Kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya monolak unjuk rasa anarkis, terorisme dan radikalisme serta mengajak dan mendukung pelantikan Presiden dan wakil presiden berjalan aman dan kondudif,” ujar perwira yang belum dikarunia buah hati tersebut.

Lebih lanjut, dari Hasil pelaksanaan kegiatan yang di capai diantaranya dapat terjalinnya kerjasama dan kedekatan personil Polsek Balai Karimun dengan masyarakat Karimun, serta seluruh informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini,” imbuhnya.

Ungkap Budi, Kegiatan rutin tersebut juga guna
Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman, Menjadikan polri sebagai sosok yang humanis, disenangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus ketua suku Nias Kabupaten Karimun, Daeli mengatakan Kami bersedia ikut serta dalam membantu menjaga keamanan serta kondusifitas di wilayah kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini guna mendengar masukan dan menjadi saran dan kritik yang membangun, agar Polri khususnya di Karimun ini dapat lebih baik lagi kedepannya sehingga mampu mengayomi sekaligus melindungi seluruh masyarakat bumi berazam,” pintanya.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA