Ustad Chandra Pimpin Doa Bersama Ratusan Mahasiswa dan Anak Yatim se Kota Batam

73

WARTAKEPRI.CO.ID, Sholawat serta doa menggema di aula Kampus SKITDI – Al Aziz Batam, di awali oleh Group Generasi Muda Pecinta Rasullullah (Gempar)  yang beralamat di Legenda Malaka Minggu (20/10/2019)

Lantunan doa yang dipimpin Ustadz Chandra tersebut diserukan oleh Mahasiswa bersama ratusan anak yatim piatu dan dhuafa se-Kota Batam.

Ketua STIKDI Al Azis,  Ir H Hilalul Ansor mengatakan, acara muhashabah dan silahturahmi ini di kemas untuk mempererat  silahturahmi kalangan siswa, mahasiswa maupun anak yatim piatu se-Kota Batam.

“Acara yang di hadiri oleh Kabid Kesra Pemko Batam merupakan agenda tahunan , kami berharap dapat berjalan dengan lancar dan dimasa mendatang lebih ditingkatkan.

Sementara itu,  Rizki Firmanda Selaku Wakil Ketua Skitdi Al Aziz Batam mengatakan, Acara bersama anak yatim piatu ini ditujukan untuk mendoakan keutuhan, kemakmuran, dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  Mereka juga mendoakan Presiden RI, Joko Widodo agar ‎selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Indonesia yang saat ini sedang diuji.

“Bersama anak – anak yatim ini Kami juga turut mendoakan Bapak Presiden, Wapres, jajaran Menteri dan seluruh pemimpin di indonesia ini selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Negeri ini serta menjaga keutuhan Negara tercinta kita,” ujarnya.

Tidak lupa pula, mereka juga mendoakan Kepulauan Riau khususnya Kota Batam untuk terus maju, dan masyarakat selalu diberikan kemakmuran.

Tak hanya doa bersama, terlihat pihaknya juga memberi santunan serta sembako kepada seluruh anak yatim piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah, Teriknya panas matahari Doa dipanjatkan saat acara, dan selesai Doa, hujan lebat mengguyur kesejukan acara, Semoga Berkah,. Kata Rizki Firmanda

Acara ditutup dengan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.(*)

Kiriman: Amrullah

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND