Banyak Dukungan dari Ormas dan Tokoh, M Al Ichsan Daftar Balon Walikota Batam ke Nasdem dan Golkar





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mengenakan pakaian Melayu serba warna kuning, Tokoh Muda Kota Batam Muhammad Al Ichsan datang ke Partai Nasdem Kota Batam dan Partai Golkar Batam menjadi Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Batam pada Pilkada 2020. Akrab disapa sebagai Abang Nusantara, Muhammad Al Ichsan datang didampingi sejumlah Tokoh masyarakat dan Orang Tua asal Minang di Kota Batam.

” Alhamdulilah kami disambut hangat saat mengambil formulir pendaftaran menjadi calon walikota atau Wakil Walikota Batam di Partai Nasdem. Dan, kami lanjut juga mendaftar ke Partai Golkar Kota Batam, juga diterima dengan baik saat pengambilan formulir. Semoga niat baik ini, dan dukungan dan dorongan dari tokoh tokoh dan organisasi masyarakat di Batam, membuat kami yakin untuk maju di Pilkada Kota Batam 2020,” terang Al Ichsan, Jumat (25/10/2019) usai mendaftar di Partai Nasdem dan Golkar.

Muhammad Al Ichsan dan Rombongan saat mengambil dan mendaftar Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Batam ke Partai Nasdem

Ditambahkan Muhammad Al Ichsan, niat mendaftar ke Partai Golkar Kota Batam karena dirinya adalah kader dari Partai Golkar dengan posisi sebagai Ketua AMPG Kota Batam. Lalu, Ichsan juga sadar kalau Ketua DPD Partai Golkar Batam juga maju di Pilwako Batam 2020.

” Seberapa keyakinan akan mendapat dukungan atau rekomendasi dari Partai sendiri, itu sangat besar. Karena, di Golkar semua dapat kesempatan. Walau pak Ruslan juga maju di Golkar, kami pribadi akan ada pertimbangan dari pengurus di Batam hingga pengurus ditingkat provinsi. Dan, jika semua dukungan tidak ada, maka kami siap menjaga gawang,” terang Al Ichsan.

Berikut Video Lengkap Wawancaranya di WartaKepriTV :

 

Tulisan : Dedy Suwadha

 

M AL Ichsan Tokoh Muda Lintas Ormas dan Kedaerahan ini Layak Maju di Pilwako Batam 2020

M AL Ichsan Tokoh Muda Lintas Ormas dan Kedaerahan ini Layak Maju di Pilwako Batam 2020



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA