M AL Ichsan Tokoh Muda Lintas Ormas dan Kedaerahan ini Layak Maju di Pilwako Batam 2020

M Al Ichsan IKSB Kota Batam



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – “Jika Anda menginginkan sukses, maka bekerjalah, jika anda ingin pintar maka belajarlah, jika anda ingin sehat, maka berolahragalah. Aturannya sangat sederhana”. Itulah Postingan M AL Ichsan dilaman Facebooknya saat menonton pertandingan Turnamen Futsal ATB April 2019 kemarin.

Sosok tokoh pemuda dan pengusaha di Kota Batam ini, memang sejak dua tahun terakhir ini selalu aktif dan mendukung kegiatan kegiatan olah raga di Kota Batam. Dukungan diberikan tidak saja hadir langsung disetiap pertandingan, tapi juga dukungan materil. Bahkan untuk bisa sukses kegiatan olahraga itu, M AL Ichsan bersedia menjadi sponsor tunggal.

Atas dasar peduli dengan kegiatan kepemudaan lintas ormas dan kedaerahan inilah, nama M AL Ichsan diusulkan oleh Ketua Geman Minang Kota Batam Antoni Lendra untuk maju pada Bursa Pilwako Batam tahun 2020 mendatang.

” Beliau adalah sosok muda yang enerjik dan peduli dengan banyak kegiatan pemuda, kegiatan ormas hingga kegiatan lintas kedaerahan. Namanya sudah dikenal sebagian besar Warga Batam. Dan, ini adalah nilai positif untuk kesempatan abang kita M AL Ichsan maju menjadi Walikota atau Wakil Walikota Batam. Kami dari Generasi Muda Minang, tentu sangat mendukung, ditambah abang kita itu adalah Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat Kota Batam,” tutur Antoni Lendra.

Dijelaskan Antoni, siapapun berpotensi maju pada Bursa Pilwako Batam nanti. Sosok petahana seperti Walikota Batam HM Rudi atau Wakilnya Amsakar Achmad bisa saja kembali maju bersama. Tapi, tidak menutup kemungkinan keduanya saling bersaing.

” Semua tergantung parpol pendukung, yang akan ditentukan hasilnya setelah 20 Mei 2019 mendatang. Intinya, kita dukung sosok muda dan peduli dengan kegiatan kegiatan keormasan dan kedaerahan di Kota Batam,” akhir Antoni Lendra.(*)

Tulisan/Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA