KPU Sahkan Paslon Independen Fachrizal-Johari Maju Cabup dan Wakil di Pilkada Anambas 2020

681
Ir Fachrizal dan Johari Antar 5.379 KTP dari 10 Kecamatan. Foto Rama

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sejarah tercipta di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri saat KPU menyatakan pasangan calon independen Fachrizal-Johari, berhak ikut Pilkada Anambas 2020, Selasa (21/7/2020).

Fachrizal-Johari berhasil mengumpulkan 3.518 suara dukungan yang penyebarannya merata di 10 kecamatan di Anambas. Sedangkan, pasangan Sarivan-Arman hanya mampu mengumpulkan 1.769 suara dari 3.153 dukungan minimum yang harus diperoleh.

Dengan pengesahan itu, maka pasangan perseorangan Fachrizal-Johari sudah dapat mulai menyiapkan langkah dan strategi. Untuk pemenangan dalam Pilkada Anambas.

Meskipun, sampai saat ini belum ada pasangan yang diusung partai politik secara terbuka yang mendeklarasikan dirinya. Fachrizal yang akrab disapa Ical Long Enon, menyebutkan bahwa apa yang ia dan Johari raih pada hari ini semuanya adalah berkat kerja keras.

Dan, militansi di lapangan Tim Relawan Anambas Lawa yang sudah ada di tiap Desa. Ical meminta timnya tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap pergerakan tim.

Pemilihan Bupati Anambas kali ini bisa dipastikan akan berlangsung seru, karena petahana Abdul Haris sudah mendapatkan lawan tanding yang tidak bisa dianggap hanya boneka atau diremehkan.

Ical Long Enon adalah ahli migas yang selama ini sudah malang melintang ke berbagai pelosok dunia.Anak Muchtar Yusuf asli Belibok dan Raja Zainun ini tak diragukan lagi mampu memimpin Anambas.

“Mohon dukungan saudara-saudara semua baik yang di Anambas maupun perantauan. InsyaAllah saya dan Johari akan buat Anambas Lawa,” ucapnya.(*)

Sumber : SuaraSiber
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND