Berpotensi akan Diusung Partai Golkar di Pilwako Batam 2020, Haris Lambey Banyak dapat Dukungan

553

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berbagai pihak memberi ucapan selamat kepada Haris Lambey yang sampai hari ini dipercaya sebagai salah satu bakal calon walikota Batam yang diusung partai Golkar Kepri. Haris yakin dirinya akan melaju diusung partai Golkar walau bersaing dengan kandidat kuat dan kader partai Golkar lainnya yaitu Ruslan M Ali Wasyim Ketua DPD II Partai Golkar dan Taba Iskandar Anggota DPRD Kepri yang juga politisi senior Partai Golkar di Kepri.

” Ralasi teman sekerja dan kawan kawan politisi serta tokoh masyarakat memberi ucapan selamat kepada kami. Karena sebagai calon yang bukan dari kader Partai Golkar, masuk bursa bakal calon saja sudah membanggakan, dan semoga kepercayaan ini benar benar diwujudkan nanti pada pendaftaran calon ke KPU. Semua bisa saja terjadi, tentu harapan kami adalah kami yang diusung,” kata Haris Lambey, Senin (9/6/2020).

Melihat komposisi Haris yang bersaing dengan Ruslan dan Taba Iskandar, tidak menutup kemungkinan, Haris Lambey yang berlatar belakang Anggota Polri tersebut menjadi “kuda hitam” yang bisa saja menjadi figur kuat yang diusung oleh partai Golkar dalam Pilwako Batam 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam hitungan politiknya, Haris Lambey tidak beban secara politik, karena Ruslan dan Taba anggota Dewan, yang jika maju harus mundur dari anggota DPRD.

“Kalau kami tinggal mengajukan pensiun muda. Pak Ruslan atau Pak Tabah harus berani melepas jabatan anggota DPRD nya,” terang Haris Lambey.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara, dalam berita sebelumnya, ketika namanya masuk dalam bursa balon Walikota Batam, Haris Lambey telah menegaskan, bakal siap menang dan memenangkan partai Golkar di Pilkada Batam. “Insyaallah, saya siap menang dan siap memenangkan partai Golkar,” tegas Haris.

Membawa modal keyakinan dan komitmennya untuk meningkatkan perekonomian Batam dan masyarakat Batam. Hingga saat ini, Haris terus bergerak turun ke masyarakat tanpa henti.

“Turun kebawah dan mendengarkan aspirasi masyrakat Batam apa yang benar-benar dibutuhkan untuk di buat program-program pro masyarakat Batam. Yang paling utama kita harus bisa membangkitkan kembali perekonomian masyarakat Batam,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu sahabat Haris Lambey (HL), pihaknya siap berjuang bersama-sama memenangkan sosok Haris Lambey di Pilwako Batam.

“Hingga saat ini kita terus turun ke masyarakat. Jika tiket itu sudah didapatkan pak Haris, maka kami para relawan dan sahabat HL siap bergerak secara masif untuk meraih dukungan yang lebih besar dari masyarakat Batam,” ungkap Muhammadong.

Ia juga menyebut, ketika nama Haris Lambey masuk dalam bursa balon Walikota Batam di Partai Golkar, relawan dan para sahabat Haris Lambey semakin sepakat dan semangat untuk memastikan tiket menuju calon Walikota Batam tersebut dapat diraih.

“Kita sangat optimis, pak Haris bisa mendapatkan tiket dari partai Golkar. Jika melihat komposisi nama yang ada. Namun, kita tetap berusaha untuk memastikan tiket tersebut. Insyaallah, dengan komitmen bersama dan dukungan dari masyarakat kita yakin pasti bisa,” tegasnya.(haryanto)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO