Anggota Komisi I DPRD Batam M.Fadhli Responsif Aduan Masyarakat Terhadap PLN

1138
WartaKepri - Anggota Komisi I DPRD Batam M.Fadhli

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Meresponsif aduan masyarakat, atau pelanggan bright PLN Batam, dalam aduan kenaikan lonjakan tarif baru-baru ini. Membuat Anggota DPRD Batam geram.

Salah satunya, Anggota Komisi I DPRD Batam Muhammad Fadhli menurutnya, yang mana pada aduan masyarakat, terutama pelanggan bright PLN Batam tersebut, sangat tidak terima dengan kenaikan lonjakan trafik listrik tersebut.

“Saya sebagai wakil dari mereka (Rakyat) sangat merasakan dampak tersebut, dari biasanya normal saja, tidak ada lonjakan yang tinggi. Kali ini memang sangat melambung naiknya,”kata Muhammad Fadhli, Senin (8/6/2020) usai rapat dengar pendapat bersama Bright PLN Batam.

Honda Capella

Fadhli mengatakan ada beberapa catatan point yang penting ditujukan untuk managemen bright PLN Batam, sesuai aduan warga terkait permasalahan tersebut.

“Saya minta Bright PLN Batam memikirkan dan berikan kelonggaran untuk masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. Jangan mencekik warga dengan menaikan tarif listrik,”tegas Fadhli.

Kemudian, pihak PLN tidak memutus meteran pelanggan, tidak ada kenaikan dan jika ada kelebihan pembayaran wajib dikembalikan ke pelanggan.

Fadhli berharap, semoga Bright PLN Batam lebih memikirkan nasib masyarakatnya dilapangan, apalagi ditengah wabah Covid-19 ini tidak bisa kita prediksi kapan berakhirnya,”tuturnya.

Tulisan:Taufik Chaniago

FANINDO