Heboh Pria Bunuh Diri, Polres Anambas Ungkap Ternyata Dibunuh Istri Sirinya



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas laksanakan Konferensi Pers terkait kematian Pria berinisial A berkediaman di Dusun Batu Tambun, Desa Tarempa Selatan yang sebulan lalu ditemukan bunuh diri di kamarnya pada Jumat (20/09/2019) yang lalu tidak bunuh diri, melainkan Jumat, (25/10/2019).

Konferensi pers dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP JUNOTO SIK dan dihadiri oleh Kasubsi Pidum dan Pidsus Ade Suganda, SH bersama Kacabjari Natuna Allan Henri Baskara Harahap, S.H, M.Hum menghadiri konfrensi pers dan rekonstruksi kasus dugaan tindak pidana pembunuhan dengan tersangka berinisial SH alias Ijah di kamar kos nya.

Dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut berhasil diungkap oleh tim penyidik gabungan dari Polres Anambas setelah pihaknya bersikeras bekerja.

Konfrensi Pers diadakan di halaman Kantor Polsek Siantan, sementara rekonsturksi kejadian dilakukan di kosan tersangka yang berada di di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA