Mobil Ambulance Tabrak Bengkel di Punggur, Satu Orang Tewas

1

WARTAKEPRI.CO.ID,BATAM – Sebuah mobil Ambulance bernomor polisi BP 7215 A yang dikemudikan oleh David Sege, pria yang berumur 40 tahun itu menghantam sebuah bangunan bengkel yang terletak di jalan bumi perkemahan, Punggur kelurahan Kabil kecamatan Nongsa, sabtu (26/10/2019) Siang.

“Pada saat itu kami lagi duduk-duduk di depan bengkel, tiba-tiba datang mobil ambulance yang melaju sangat kencang dari arah Gereja Katolik Santoyosep, Kabil dan langsung menabrak bengkel saya,”tutur salah seorang saksi mata yang juga pemilik bengkel, Martin Daci

Menurutnya, lebih parahnya lagi ambulance tersebut sebelum menabrak bengkel, terlebih dahulu menabrak pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Tusiman warga Rt 3 Rw 19 kavling Senjulung Punggur,”ujarnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Berdasarkan informasi yang didapat korban Tusiman meninggal dunia pada saat menjalani perawatan medis di Rumah sakit Elisabeth Batam Kota.

Hingga kini sopir sudah diamankan oleh Unit Lakalantas Polresta Barelang untuk menjalani proses selanjutnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI DPRD BATAM PEMKO BATAM DPRD ANAMBAS PEMKAB ANAMBAS PEMKAB BINTAN DPRD KARIMUN PEMKAB KARIMUN DPRD LINGGA PEMKAB LINGGA