PBSI Karimun Apresiasi Turnamen Tin’s Cup Badminton Antar Instansi

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Karimun – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya PT. Timah Tbk, telah menyelenggarakan Pelaksanana perhelatan lomba Tin’s Cup Turnamen Badminton Antar Instansi.

Terdapat 25 regu instansi dari berbagai instansi dan perusahan pada kegiatan tersebut, yang tersebar diwilayah kabupaten karimun yang turut serta berpartisipasi pada pertandingan ini.

Wakil Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten karimun, Budi Hartono menjelaskan bahwa, pada perlombaan kali ini memperebutkan piala, medali ,piagam sekaligus uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp. 30 juta.

“Dimana pada babak penyisihan sudah berjalan dua hari, mulai Sabtu (26/10/2019), dan Hari minggu (27/10/2019). Sistem penyisihannya dengan menggunakan sistem gugur dengan satu regu terdapat komposisi tiga pasang pemain, baik ganda putra maupun dua oarang pemain cadangan atau official,” terangnya.

Lebih lanjut lagi, budi mengatakan satu regu hanya dapat dua orang saja yang bukan instansi, pada pelaksanaan pertandingan saat ini Sudah berjalan sampai Semi Final, dan di dapat Final Regu Polres B bertemu dengan Setkab (Sekretariat kabupaten  Karimun). Dan pada puncaknya, Final akan dipertandingkan di GOR Prayon, Tanjung Batu pada Sabtu (2/11/2019), pukul 09.00 wib.

“Jadi siapa kah instansi yg mendapatkan juara 1 di final nanti, Mari kita saksikan di GOR Prayon PT.Timah pd tgl 2 November 2019 mendatang pada pagi hari,” ujar pria humanis asal Kalimantan tersebut mengajak kepada seluruh penggemar olahraga bulu tangkis ini.

Budi juga menyampaikan terimakasih seksligus mengapresiasi pada pelaksansan event ini, yang sudah berpartisipasi menyelenggarakan event cukup besar untuk para pecinta badminton khususnya di kabupaten karimun ini.

“Dengan turnamen ini dapat membangkitkan gairah pemain badminton yg ada di Karimun, apalagi hadiahnya cukup besar,” imbuhnya selaku Wakil ketua umum PBSI Karimun.(*)

Tulisan : Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG