Tim Relawan Daftarkan Muhammad Rudi Untuk Calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam





WARTAKEPRI.CO.ID,BATAM -Tim Relawan Haji Muhammad Rudi (HMR) beserta Rombongan mendaftar ke Partai Nasdem pada Jumat (1/10/2019) Di Kantor DPW Nasdem Kepri.

Ketua Tim Penjaringan Nasdem Wan El Kanz, menyampaikan Pendaftaran dimulai 21 Oktober sampai 6 November 2019. Ya tentunya sesuai dengan arahan dari DPP Nasdem bahwa partai kita (Nasdem) itu tanpa mahar. Jadi tidak ada pakai uang mahar untuk maju pilkada 2020 nanti.

Wan menegaskan, apabila adanya dugaan atas nama Nasdem yang meminta mahar segala macam. ” Laporkan ke kami jika adanya menemukan alasan dengan meminta mahar,”ujar Wan El Kenz Jumat (1/10/2019) di kantor DPW Nasdem.

” Sekali lagi, saya tekankan gagasan besar ini monufer nasional, dengan semangat ini bahwa Nasdem tidak memungut biaya sedikit pun,”ucapnya.

Wan juga menyebut bahwa Tim Penjaringan partai Nasdem akan menampung semuanya. Setelah itu nantinya akan kami kirim ke DPP tugas kami hanya disitu saja, soal survey siapa Yang layak itu menentukan dari DPP, sebab yang akan menentukan ada 8 lembaga survey yang kita pakai,”sebutnya.

Sementara itu Ketua Tim Relawan HMR Sudirman Dianto menambahkan alhamdulilah kita telah hadir ke kantor DPW Nasdem Kepri guna dalam pendaftaran pilkada 2020 mendatang. Kami tim relawan diberikan mandat untuk mendaftarkan bapak Haji Muhammad Rudi (HMR).

” Kami diberikan mandat oleh Bapak Walikota Batam H Muhammad Rudi untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kepri dan calon Walikota Batam,”kata Ketua Tim Relawan HMR, Sudirman Dianto didampingi Afizal Dahlan Jumat (1/10/2019) usai pendaftaran.

Pak Rudi mohon izin karena tidak bisa hadir bersama kita, karena tugas yang sangat padat, makanya kehadiran kami ini merupakan mandat untuk mendaftarkan bapak Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam,”terang Sudirman.

Sudirman mengapresiasi kepada partai Nasdem karena partai yang merupakan partai politik tanpa mahar. “Semoga nantinya tercapai apa yang diinginkan pak Rudi,”tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Chan
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA