Andi, Bocah SD yang Dikabarkan Hilang di Sagulung Ternyata Sudah Berada di Makassar





WARTAKEPRI.CO.ID – Andi, bocah SD yang tempo hari dikabarkan hilang ternyata sudah berada di Makassar. Kabar ini diketahui dari salah seorang keluarga, yang berada di Makassar.

Menurut kronologis, Andi ternyata dibawa oleh kakak kandungnya sendiri yang bernama Andi Taskira (18) secara diam-diam ataupun sembunyi-sembunyi.

Wiwik yang merupakan ibu angkat Andi alias Tedi sempat tidak menyangka, orang yang membawa Tedi adalah kakaknya atau keponakannya yang datang ke Batam.

“Kemarin itu kami tidak kepikiran kalau Tedi itu dibawa oleh Andi Taskira (18), kakak kandungnya sendiri, dan sudah jelas juga sekarang Tedi telah bersama ibu kandungnya di Makasar. Setelah dikabarkan oleh saudara di kampung,” kata Wiwik.

Sebelumnya, Leo yang merupakan paman dari Andi Takdir alias Tedi (7) murid SDN 08 Sagulung mengatakan, Tedi dijemput orang tidak dikenal, Kamis (31/10/2019) lalu.

“Kemarin itu kakaknya yang jemput, kata pihak sekuriti sekolah anaknya sudah ada yang jemput,” kata Leo, menuturkan kronologis kejadian.

Keluarga bahkan sudah melaporkan kasus hilangnya Tedi ke polsek Sagulung.

Sementara mengenai kejadian tersebut Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, menjelaskan keluarga sudah tidak khawatir lagi.

“Ya ada ceritanya. Jadi Tedi dibawa kakak kandung ke Makasar,” kata Riyanto.

 

Dilansir melalui: Batam.tribunnews.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA