Cemara Group Bangun Perumahan hingga Apartemen di Lahan Seluas 25,5 Hektar di Batam Centre



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – PT Jayawirabuana Mediaraya (Cemara Group) melakukan peletakan batu pertama dengan lokasi sekitar 25,5 hektar di Jalan Orcahrd Park Tunas Batam Centre, Senin (11/11/2019).

Peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Komisaris PT Jayawirabuana Mediaraya (Cemara Group) Hendro, Direktur Utama Awi dan Manager Pemasaran Heriyanto.

Manager Pemasaran Cemara Park, Heriyanto mengatakan bahwa khusus untuk bulan ini kami bakalan berikan promo menarik dan juga harga jual rumah Cemara Park Residence sangat bersaing. Jadi untuk harga jangan takut kita harga sangat bisa dijangkau.

“Keuntungan miliki rumah impian di Cemara Park Residence sangat strategis mau kemana sebab lokasi perumahan Cemara Park Residence ini terletak di jantung kota batam,”kata Heriyanto kepada Wartakepri Senin (11/11/2019) di Kantor Marketing Gallery Cemara Park.

Menurut Heriyanto, Start pembangunan tahap pertama di mulai 11 November 2019 dan perkiraan selesai pembangunan tahap Pertama pertengahan tahun 2021 nanti,”tuturnya.

Nah untuk hari ini, Lanjut Heriyanto, kita melakukan peletakan Batu pertama, untuk pemasaran telah kita lakukan pada akhir tahun 2017. Nah hari ini, 11 November kita perkirakan selesai pembangunan tahap pertama pada pertengahan tahun 2021 nanti,”ucap Heriyanto.

Kenapa kita memilih lokasi perumahan Cemara Park Residence, karena terletak di jantung kota Batam dan startegis hingga posisi tepi jalan,”terangnya.

Untuk diketahui sambung Heriyanto, Pembangunan tahap 2 ini dilakukan karena banyak permintaan pasar terhadap perumahan. Pekerjaan dimana sebelumnya tahap 1 sudah terlaksana,”pungkasnya.

Adapun rinciannya seluas 25,5 Hektare yakni 10,5 hektare diperuntukan untuk perumahan dan 15 hektare digunakan untuk pengembangan jasa (future development).

“Nantinya di kawasan perumahan ini, bakal dilengkapi juga dengan Club House, Sport Club dan juga Apartment,”ujarnya.

Perumahan Cemara Park tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari type terkecil yakni type 48/84 dan type 55/97,5. Ada juga type Town House mulai dari type 85/74, 90/105 dan type118, type 120/128 dan type 138/152.

Untuk itu, bagi yang ingin memiliki rumah idaman bisa menghubungi atau silahkan kunjungi Marketing Galery Perumahan Cemara Park Residence, di jalan Orchad Boulevard atau jalan R Ali Kelana Batam Center.(*)

Kiriman : Taufik Chan
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA