Wakil Bupati Lingga M Nizar Apresiasi Linmas dan Naikan Insentif Rp 350 Ribu



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Wakil Bupati Lingga M Nizar berjanji akan meningkatkan insentif bagi anggota Pelindung Masyarakat (Limas) yang bertugas di Kabupaten Lingga. Nilai insentif dinaikan dari Rp 250 ribu menjadi Rp 350 ribu per orang per bulan.

” Intinya hari ini saya memberikan ruang, untuk menyampaikan bahwa saya dan bupati telah menaikkan insentif dari Rp 250 ribu menjadi Rp 350 ribu,” terang M Nizar, di Balai Lela Sangguna, SMA 1 Lingga, Selasa (12/11/2019)

Ditambahkan M Nizar, berkat doa bersama, APBD Kabupaten Lingga meningkat tidak mengalami defisit lagi. ” Mudah mudahanan dengan APBD meningkat, dan kinerja meningkat sesuai tupoksi. Perlu ada peningkatan dan peningkatan lain, kami harus dapat laporan itu secara langsung mengenai kinerja kawan kawan Linmas,” jelas M Nizar lagi.

Kedepan ada kegiatan yang harus kita kawal kita jaga, menjaga keamanan, ketertiban, apalagi ada pilkada, Pilkades, pemilihan BPD, peran linmas sangat dibutuhkan. Hasil kinerja ini apresiasi dengan memberikan penghargaan atas keberhasilannya.

Memang ini suatu yang kecil, tapi pengabdian dan kerja keras serta keikhlasan kawan-kawan Linmas sangat dihargai. “Semoga kita sama sama dapat mengawal pemerintahan Kabupaten Kingga, untuk senantiasa bisa menjaga keamanan di daerah kita.” terangnya.

Kalau sekiranya bisa melaporkan langsung, menyampaikan langsung, jangan sungkan jangan malu-malu. “Uang ini adalah bentuk penghargaan, jangan dipandang besar kecilnya, tapi keikhlasan bapak ibu sangat kami hargai,” akhir M Nizar.(*)

Kiriman : Ravi Azhar



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA