Tangkal Radikalisme Kemenag Batam Ajak Masyarakat Jangan Mau Terbujuk Rayu

Kepala Kemenag Batam H Zulkarnaen



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Kemenag Batam H Zulkarnaen menyambut baik pelaksanaan rapat kerja (Raker) Pimpinan cabang persatuan Tarbiyah Islamiyah yang di selenggarakan pada Sabtu (16/11/2019) di PIH Batam Centre.

“Saya apresiasi kepada pengurus yang telah hadir dalam acara rapat kerja persatuan tarbiyah islamiyah kota Batam yang penuh semangat hingga berjalan dengan baik,”ujar Kepala Kemenag Batam H Zulkarnaen Sabtu (16/11/2019) usai pembukaan Raker di PIH Batam Centre.

Dikatakannya, Dengan kegiatan tersebut, tentu memberikan dampak yang positif kepada masyarakat terutama pada remaja.

Sehingga dengan demikian setidaknya ada upaya agar bisa menangkal paham radikalisme. “Kita terus bersosialisasi ke tengah masyarakat bahkan terkhusus anak muda dengan menggelar subuh keliling bersama, magrib mengaji sebab kita ketahui bersama dasarannya tidak lain yakni para remaja,” katanya.

“Mereka dicuci otaknya supaya terbawa arus paham radikalisme. Jadi inilah yang harus kita antisipasi wilayah Batam Jangan sampai menjadi korban anak cucu kita,”ucapnya.

Sebab itu ajaran radikalisme sama saja menghancurkan diri kita. Jangan percaya jika ada ajakan tersebut bisa masuk surga itu sama sekali bohong, betapa bodohnya akal sehat kita ingin di bujuk rayu.

“Alhamdulilah untuk kota Batam sendiri kita pantau sejauh ini masih aman, belum ada radikalisme,”terangnya.

Maka dari itu, H Zulkarnaen berharap melalui kegiatan ini, yakni rapat kerja pimpinan cabang pengurus Tarbiyah Islamiyah mari bersama kita memerangi radikalisme di kota Batam supaya tetap aman,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA