Ajak Warga Batam Asal Koto Tangah Bersatu, Ini Kata Tokoh Minang Fauzi Bahar

13

WARTAKEPRI.CO.ID, Batam – Tokoh Minang di Kepri, Fauzi Bahar mengajak warga Batam asal Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, untuk bersatu.

Ajakan ini disampaikan bakal calon Wakil Gubernur Kepri ini saat menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Koto Tangah (IKKT) Kota Batam yang digelar di Aula Kampus Stikes Harapan Bunda, Sabtu (23/11) malam.

“Malam ini saya mengimbau kepada semuanya agar bersatu, karena bersatu itu memberikan kekuatan yang luar biasa,” kata Penasehat IKKT Kota Batam itu.

Senada dengan Fauzi, Ketua IKKT Kota Batam juga mengajak seluruh anggota keluarga yang tergabung dalam paguyuban tersebut untuk bersatu dan saling bahu-membahu.

“Ringan sama dijinjing dan berat sama dipikul. Duduk sendiri bersempit-sempit, duduk bersama berlapang-lapang kita,” kata dia.

Pengukuhan pengurus IKKT Kota Batam ini turut dihadiri oleh Ketua IKPK bersama pengurus, Ketua GMPK dan anggota, Ketua IK3S Padang dan anggota, Ketua Gema Minang, Ketua IKSB, Bakhtiar Buyung dari RM Salero Basamo dan staf Wali Kota Batam.

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI