Cegah Corona, Seluruh Area Mall Botania II Disemprot Disinfektan oleh Tim Subden KBR Brimob Polda Kepri – WartaKepri.co.id
301 views

Cegah Corona, Seluruh Area Mall Botania II Disemprot Disinfektan oleh Tim Subden KBR Brimob Polda Kepri





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk memastikan Mall Botania II dari Virus Corona, pihak Pengelola Mall Botania 2 PT Fanindo Cipta Propertindo, menggandeng Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif (Subden KBR) Satbrimob Polda Kepri melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (21/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh tempat yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti ruang ATM, tempat permainan anak, tangga eskalator dan tempat makan.

Lima orang tim dari Subden KBR Satbrimob Polda Kepri diterjunkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh pasar Plaza Fanindo.

Manajemen Mall menjelaskan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai wujud membantu Pemko Batam dalam menangkal penyebaran Virus Corona.

Mall Botania II juga sebagai pusat perbelanjaan masyatakat di Batam selalu ramai dikunjungi masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita,” kata Hendro.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan adalah yang ketiga kali, setelah sebelumnya dilakukan di Botania satu, Pasar dan Plaza Fanindo Batuaji.(*)

Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

301 views