Dampak Virus Corona Kegiatan Sabtu Bersih "Saber" Kelurahan Tarempa Ditunda – WartaKepri.co.id
93 views

Dampak Virus Corona Kegiatan Sabtu Bersih “Saber” Kelurahan Tarempa Ditunda





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sabtu Bersih (Saber) Kelurahan Tarempa yang setiap hari Sabtunya melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan, kini di tunda terlebih dahulu kegiatanya.

Hal tersebut di benarkan oleh Syamsir Lurah Tarempa yang mengatakan bahwa dirinya telah mengeluarkan surat edaran dan himbauan kepada seluruh Staf dan masyarakat untuk menunda sementara yang sifatnya mengumpulkan orang Kalayak ramai, seperti tim Saber Kelurahan Tarempa.

Menindak lanjuti surat edaran dari Bupati Kepulauan Anambas nomor 09/Kdh.KKA.800/03.2020 tentang kewaspadaan terhadap resiko penularan Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas diharapkan agar dapat melaksanakan langkah-langkah antisipasi yakni.

Menunda semua kegiatan yang melibatkan Pegawai, atau masyarakat dalam sekala besar berkenaan dengan hal tersebut Kelurahan Tarempa menunda aktifitas Sabtu Bersih (Saber) untuk sementara waktu sampai dengan keadaan benar benar dikatakan aman dari Covid-19.

” Belum tau kapan kita lakukan kembali kegiatan Sabtu Bersih, yang jelas dan yang pastinya sampai waktu yang belum bisa saya tentukan intinya sampai benar benar Covid-19 dinyatakan aman oleh pemerintah, semoga saja hal tersebut cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas kembali bersama seperti sediakala” ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

93 views