Tanding Tenis Meja antar OPD Pemko Batam Meriahkan Perayaan HUT ke-48 Korpri 2019



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perayaan HUT ke-48 Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Batam belum berakhir. Minggu (24/11/2019), bertempat di Mega Mall Batam Centre, digelar Turnamen Tenis Meja atau pingpong.

Ketua Panitia HUT ke-48 Korpri, Ardiwinata mengatakan turnamen tenis meja ini diikuti puluhan pegawai. Mereka berasal dari 16 organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Pemko Batam.

“Alhamdulillah yang ikut cukup banyak. Antusiasme yang baik. Mungkin karena ini pertama kalinya kita gelar di ruang publik, di mal,” kata Ardi.

Turnamen tenis meja ini dilaksanakan untuk tiga kategori. Yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam ini menjelaskan, panitia mendorong pertandingan diadakan di mal supaya Korpri dikenal masyarakat. Sekaligus untuk menunjukkan bahwa Korpri Pemko Batam memiliki talenta luar biasa di bidang olahraga.

“Ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat,” tutur dia.

Sebelumnya lomba paduan suara Mars Korpri juga diadakan di Mega Mall. Sedangkan pertandingan olahraga lainnya digelar di GOR. Seperti badminton di GOR Orchid, dan futsal di Family Arena Ikan Daun.

Pertandingan pingpong antar OPD ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah, Jefridin. Atas nama Wali Kota Batam ia mengucapkan terima kasih kepada Korpri khususnya panitia karena telah melaksanakan pertandingan olahraga ini.

“Terima kasih saya, selama event berlangsung alhamdulillah tidak mengganggu jam kerja. Karena kita sebagai pelayan masyarakat tentunya harus mengutamakan kerja,” kata Jefridin.

Kepada para peserta, ia berpesan untuk menunjukkan permainan terbaik. Karena banyak masyarakat bahkan wisatawan yang menyaksikan sambil berjalan-jalan di mal.

“Tunjukkan permainan cantik Bapak Ibu. Karena banyak masyarakat yang nonton,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut Jefridin juga melakukan laga eksibisi melawan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Batam, Sadri Khairuddin.

Sementara itu, pada pertandingan pertama kategori tunggal putri tampak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendriana Gustini melawan wakil Setdako Batam, Yana. Laga seru ini berakhir.(*)

Sumber : mcb
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA