Bripda Irwansyah Pasang Spanduk Bahaya Cuaca Exstrim dan Kawasan Rawan Buaya di Kuala Maras

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID,ANAMBAS – Babinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur Bripda Irwansyah yang juga Anggota Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas laksanakan pemasangan Spanduk Himbauan kepada masyarakat terkait Cuaca Exstrim Angin Utara dan Himbauan Kawasan Rawan Buaya di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jumat, 29/11/2019.

Bripda Irwansyah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Maras agar berhati hati saat turun kelaut karena kawasan laut Desa Kuala Maras rawan buaya sering bermunculan pada saat sore dan malam hari.

Kemudian dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat nelaya khusus nya nelayan Desa Kuala Maras agar berhati hati saat melaut agar mempersiapkan kelengkapan yaitu berupa Live Jaket di karenakan angin utara sudah mulai masuk ke daerah kita.ucapnya.

Tujuan Bhabinkamtibmas Jemaja Timur untuk mengingat kan seluruh masyarakat Desa Kuala Maras supaya tidak terjadi yang tidak kita inginkan, serta terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Jemaja Timur khusus nya Desa Kuala Maras.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG