Persiapan Safari Ramadhan Desa Kuala Maras Jemaja Harap Ustad Somad Isi Ceramahnya

640
Persiapan Safari Ramadhan Desa Kuala Maras Jemaja Berharap Ustad Somad Isi Ceramahnya

WARTAKEPRI.co.id, JEMAJA – Camat Jemaja Timur Abdul Gafar Buka rapat persiapan menjelang Safari ramadhan di lingkungan Kecamatan Jemaja Timur di Aula Kantor Camat Jemaja Timur, Selasa (8/5/2018).

Dalam rapat yang dibahas tersebut antaranya adalah menentukan jadwal buka bersama, menyambut safari Ramadhan dari pihak kabupaten, serta penentuan jadwal waktu ceramahnya setelah usai sholat Taraweh.

Ketua BPD Desa Kuala Maras Izwar Ikrum dalam Forum Rapat menyampaikan kepada Forum agar sebelum acara safari Ramadhan mari bersama sama berdoakan para pemimpin.

” Mari kita doakan pemimpin serta para leluhur leluhur kita, dan terkait konsumsi pihaknya tidaklah mengalami kendala di sampaikan saat rapat berlangsung.

Neffi Rupika Kepala Desa Kuala Maras berharap terkait persiapan Safari Ramadhan di Desa Kuala Maras pihak Desa yang akan mempersiapkan segala persiapan dan kesiapan Safari Ramadhan di Desa Kuala Maras, serta Penceramah diminta oleh Neffi agar penceramah dengan tampilan baru sehingga memiliki daya tarik kepada pendengar ceramah tersebut kalau bisa pihaknya akan mendatangkan Ustad Somad,” harapnya.

Acara Safari Ramadhan akan dimulai sekitar malam ke 5 atau 7 hari bulan Ramadhan. Camat akan melibatkan penceramah dari kecamatan Jemaja yaitu bapak Eromzi,serta Bapak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang akan mengisi acara selama safari ramadhan di lingkungan akecamatan Jemaja Timur.

Ustad Saidus Arif Riduan Mengharapkan kegiatan safari Ramadhan dilakukan di malam harinya, dan berkumpul bersama sama antara Kecamatan dan Desa.

Acara rapat persiapan Safari Ramadhan dihadiri oleh Camat Jemaja Timur, Ketua LAM Jemaja Timur, Babinsa Jemaja Timur, Kepala UPTD Dishub Jemaja Timur, Kepala UPTD Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kecamatan Jemaja Timur, Kepala Desa se Kecamatan Jemaja Timur, BPD se Kecamatan Jemaja Timur,serta Ibu dan Bapak bapak tokoh masyarakat.(Mad).

Honda Capella

FANINDO