Bupati Serahkan Penghargaan ke Polres Karimun atas Kerjasama dan Dukung Program PGRI Karimun



PKP DREAMLAND

Pada puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019

WartaKepri.co.id KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur Yudi F.S., SH, S.IK, MH menghadiri puncak peringatan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019, dengan tema “Peran Startegis Guru Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia Unggul”, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Badang Perkasa, Karimun pada Sabtu (30/11/2019).

Pada pelaksanaan kegiatan yang turut serta di hadiri oleh Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq, Wakil Bupati H. Anwar Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Karimun HM. Yusuf Sirat, serta tamu undangan yang hadir di tempat, berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019, turut serta dilaksanakan penyerahan Penghargaan Kepada Polres Karimun beserta jajarannya, dari PGRI Kabupaten Karimun atas Pelayanan dan Menjalin kerjasamanya selama ini.

Disela – sela Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019, Pejabat nomor Wahid Dijajaran Pemkab Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq menuturkan Penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Karimun dari PGRI Kabupaten Karimun ini atas terjalinnya kerjasama dan pelayanan yang baik, serta selalu mendukung setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh PGRI Kabupaten Karimun.

“Pemerintah daerah Menyampaikan Terima Kasih dan penghargaan yang tulus serta mengapresiasi kepada Seluruh Jajaran Polres Karimun yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai abdi Negara sekaligus abdi Masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Karimun mengatakan, selain dari pada itu, PGRI juga telah menyerahkan Penghargaan kepada Polres Karimun dari DPRD Karimun dalam pengungkapan Kasus perdagangan Orang (TPPO).

“Diharapkan kedepannya Polres Karimun tetap konsisten dan lebih Profesional lagi dalam mengungkap sejumlah kasus termasuk TPPO, di wilayah hukum Polres Karimun.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP. Yos Guntur Yudi F.S., SH, S.IK, MH., menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pemkab serta PGRI Kabupaten Karimun dimana selama Ini terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik.

“Serta menyampaikan selamat ulang tahun kepada segenap keluarga besar PGRI serta bapak dan ibu guru se-Kabupaten Karimun, Semoga semakin profesional dan terus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Perwira yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim di Poltabes Barelang Batam ini juga menyampaikan harapannya kepada PGRI agar terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain, sehingga dapat semakin solid dan saling bersinergi.

“Diharapkan kita sebagai Jajaran Forkopimda Kabupaten Karimun dapat lebih mempererat silaturahmi, dan menjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta sinergitas yang kuat dan mumpuni, terutama dalam hal Penegakan Hukum di wilayah Polres Karimun,” pintanya.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA