Sempat Lost Contact di Perairan Anambas ternyata KM. Jaya Makmur 33 Ditemukan Di Bintan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – KM.Jaya Makmur 33 yang sempat Viral di media massa maupun media cetak yang memberitakan terkait KM. Jaya Makmur 33 yang Lost Contact beberapa hari yang kalau dengan tujuan Tanjungpinang – Pulau Bawah Anambas, kini sudah di temukan.senin, 2/12/2019.

Dibenarkan oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Maxianus Bekabel.S.Sos, bahwa KM. Jaya Makmur 33 sudah diketemukan di perairan Laut Bintan, tepatnya di Perairan Pulau Mapur oleh Tim Rescue RB 209.

” Ya benar KM. Jaya Makmur 33 sudah di ketemukan oleh Tim SAR Tanjungpinang menggunakan RB 209 dengan jarak 18 NM arah tenggara Pulau Numbing, ternyata Kapal tersebut mengalami Mati Mesin dan kemudian hanyut, saat ini sedang di upayakan untuk dilakukan penarikan menuju pelabuhan Kijang Kabupaten Bintan” ucapnya.

Mu’min.S.E.MM Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang saat di konfirmasi membenarkan bahwa KM. Jaya Makmur 33 sudah di temukan oleh Tim SAR Tanjungpinang di laut Pulau Mapur dekat dengan Pulau Numbing, dengan menggunakan RB 209 milik Kantor SAR Tanjungpinang.

” Saat ini pihaknya masih melakukan upaya penarikan kapal KM. Jaya Makmur 33 menuju pelabuhan Kijang Kabupaten Bintan, dalam hal ini tidak ada korban, semua ABK beserta Nakhoda nya selamat”.tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA