Terkait Siswa SMP N 21 Yang Tidak Hormat Bendera, DPRD Batam Akan Panggil Kadisdik



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Beberapa hari belakangan ini senter perbincangan mengenai siswa SMP Negeri 21 Batam yang tidak mau hormat bendera. Pasalnya dua siswa yang tidak mau hormat tersebut diduga memiliki keyakinan tersendiri sehingga tidak mau hormat bendera.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Batam Nuryanto menyatakan dirinya akan memanggil kepala Dinas Pendidikan Batam untuk membahas ini secepatnya sehingga tidak ada lagi permasalahan.

“Iya, Dalam waktu dekat ini akan kita panggil dinas pendidikan untuk gelar rapat tentang dua siswa SMP Negeri 21 yang tidak mau hormat bendera,”ujar Nuryanto, Ketua DPRD Batam Sabtu (30/11/2019) saat menghadiri pelantikan Rayon FKPPI di Nagoya, Batam.

Menurut Cak Nur, sebenarnya permasalahan ini hanya keyakinan saja, akan tetapi ini penting pemahaman terhadap dua siswa tersebut agar tidak menyebar kepada siswa yang lain,”tuturnya.

Makanya persoalan ini tidak boleh berlarut larut, harus secepatnya dituntaskan, supaya nasib anak tetap mengecap pendidikan, jangan sampai tidak sekolah pula hanya gara gara tidak mau hormat,”ucap Cak Nur.

“Melalui komisi IV nantinya akan digelar rapat pembahasan tentang siswa SMP Negeri 21 Batam ini, supaya permasalahannya clear,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA