Polsek Daik Lingga Beri Bantuan Sosial ke Keluarga korban Laka Laut di Desa Limau – WartaKepri
177 views

Polsek Daik Lingga Beri Bantuan Sosial ke Keluarga korban Laka Laut di Desa Limau

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID Lingga – Pada hari Sabtu tanggal 07/13/ 2019 pukul 09.00 wib bertempat di Kediaman Rumah Bpk. Bakar Desa Linau Kecamatan Lingga  Utara berlangsung Kegiatan  Bansos  Polsek Daik Lingga kepada warga korban Laka Laut Perairan Pantai Desa Linau.

Kapolsek Daik Lingga diwakili Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Aipda Robert Aritonang Raja Gukguk,Ps. Kanit Intelkam Polsek,Daik Lingga Bripka Sanusi,Ps. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Brigadir Mastur,Ps. Kanit SPKT II Polsek Daik Lingga Brigadir Novi Chandra,Banit Provost Polsek Daik Lingga Bripda Hendri

Bansos Polsek Daik Lingga yang dihadiri Kapolsek Daik Lingga diwakili Kanit Reskrim Aipda Robert Aritonang Raja Gukguk, Kepala Desa Linau Musdar, Korban Laka Laut Bapak Bakar dan Keluarga Korban.

Sambutan Kades Linau Musdarselaku kades mengucapkankan terima kasih yang sebesar sebesarnya kepada Polri Khususnya Polres Lingga, Polsek Daik lingga.

Musdar menambahkan ditengah tugas dan kesibukan sebagai aparat keamanan telah menyempatkan diri untuk datang ke Desa kami ke tempat warga kami yang terkena musibah kecelakaan laut yang mengakibatkan Meninggal Dunia.

Harapan Kader Linau Mussdar semoga kedatangan Personil Polsek Daik Lingga menjadi motivasi bagi yang tertimpa musibah untuk tetap sabar,tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Daik Lingga diwakili Kanit Reskrim aipda Robert Aritonang raja Gukguk saat di wawancarai oleh para awak media mengatakan dari Polsek Daik Lingga dan Polres Lingga  berempati atas  musibah ini semoga Almarhum yang meninggal dapat ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan Dan mungkin ada hikmah dibalik semua musibah ini.

Aipda Robert aritonang menambahkan Sebagai bentuk rasa empati kami kepada keluarga yang terkena musibah, kami dari Polsek Daik Lingga dan Polres Lingga menyampaikan bantuan berupa Sembako kepada Keluaraga Bapak Bakar, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Jangan dilihat dari harga atau Nominalnya, tapi lihatlah dari sisi semangat Silaturrahminya, semangat kebersamaannya. “Artinya kami turut prihatin dan kami berempati kepada keluarga korban,”pungkasnya.

Kanit Reskrim Aipda Robert Aritonang mewakili kapolsek daik lingga menyampaikan Himbauan kepada masyarakat khususnya kabupaten lingga terkait Perubahan cuaca memasuki musim penghujan dan angin kencang agar menghindari/mengurangi aktivitas diluar (berkendaraan) dijalan raya, melakulan perjalanan laut/berlayar apabila cuaca hujan dan atau angin kencang.

Saat di perjalanan mengalami cuaca hujan berlindunglah ditempat yang aman, hindari berteduh di bawah pohon karena rawan akan tumbang dan petir,Hindari melewati jalan yang rawan banjir. Selalu update perkiraan cuaca baik darat, laut dan udara.

Apabila akan melaut perhatikan kondisi cuaca dan pergunakan alat pengaman life jaket/pelampung.

Kegiatan bansos Kapolsek Daik Lingga diwakili Kanit Reskrim menyerahkan bantuan sembako kepada Korban Laka Laut Bapak Bakar

Kegiatan selesai pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (*)

Kiriman : Ravi Azhar

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA