Sekretariat DPD PSI Kota Batam Diresmikan, Wasekjen PSI: Peresmian Kedua Setelah Depok

29

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai PSI Satia Chandra Wiguna menyampaikan pertama sekali saya mengucapkan selamat atas diresmikannya sekretariat DPD PSI kota Batam, jujur ini tidak biasanya di PSI dengan seremonial karena partai terbilang baru.

“Akan tetapi meskipun demikian, Kita sambut baik. Karena ini momentum yang baik bagi kita semua diakhir tahun 2019 ini, bahkan untuk Batam saja kita sudah 1 kursi, tentu kedepan pada 2024 nanti kita berupaya agar mudah mudahan dapat satu fraksi,”kata Wasekjen DPP PSI Bro Candra Jumat (13/12/2019) saat peresmian sekretariat DPD PSI Batam.

Candra menegaskan, Diawal memang kita kalah, namun ada rasa menang, apalagi Ketum PSI menyampaikan seluruh kader PSI nasional tidak saatnya kita bermuluk, namun lebih semangat lagi,”terang Candra.

“Kita harap ini jadi pemicu buat kita bersama. Perlu disampaikan ada 2 DPD yang melakukan peresmian sekretariat DPD PSI sebelumnya DPD kota Depok dan sekarang alhamdulillah kota Batam,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Batam HNG Jin Gui, SH. M.Sc menambahkan bahwa dengan peresmian kantor sekretariat DPD PSI Kota Batam ini, tentunya pelayanan akan siap kami terima baik itu masyarakat maupun kader PSI yang mau menyampaikan aspirasi atau masukan untuk kemajuan partai.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain itu tentunya menghadapi pilkada, sebagai kader kita akan dukung penuh apalagi kandidat kita sudah ada yakni Bro Rian Ernist calon walikota Batam Independen,”kata HNG Jin Gui2 ketua DPD PSI Kota Batam Jumat (13/12/2019) saat peresmian sekretariat DPD PSI Kota Batam.

“Terima kasih sekali lagi kepada semua kader PSI kota Batam yang telah mendukung penuh berdirinya sekretariat DPD PSI Kota Batam ini tanpa bro dan sis ini tidak akan terwujud. Maka dari itu mari kita berbuat yang terbaik untuk partai PSI kedepan,”ujarnya lagi.

Untuk menuju partai yang besar itu tidak mudah, butuh proses berjalan dengan perlahan pasti akan lebih besar, karena kita bersama mengembangkan partai.(*)

(Taufik Chan)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH