Plt Gubernur Kepri Resmikan Kecamatan Kute Siantan

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Anambas – Plt Gubernur Kepri H. Isdianto. S.Sos.MM bersama Abdul Haris. SH, Bupati Anambas dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di dampingi oleh unsur Uspika dan para Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas resmikan Kecamatan Kute Siantan di Desa Payalaman. Rabu, 26/12/2019.

Isdianto bersama Abdul Haris dan Wan Zuhendra beserta rombongan disambut dengan gembira oleh masyarakat Kecamatan Kute Siantan, dan langsung di sambut dengan Pencak Silat, serta sesi Tepung Tawar dan serta pemberian atau pengalungan Kain Cual asli Anambas.

Kemudian Isdianto bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas langsung menuju ke tempat proses peresmian sambil menyalami seluruh masyarakat Kecamatan Kute Siantan yang hadir dalam acara tersebut hingga tiba di Gedung balai kesenian Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan.

Kegiatan berlangsung diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Anambas kepada pejabat pengambil sumpah atau pejabat sementara Rais.SE selaku Sekretaris Kecamatan Kute Siantan Defenitif sekaligus Plt Camat Kute Siantan, kegiatan dilanjutkan pemberian cindera mata dari masyarakat Kute Siantan kepada Gubernur Kepri, Bupati Anambas, Perwakil BP Migas Sumatera bagian Utara, Tokoh pejuang pemekaran Kecamatan Kute Siantan.

Serta ramah tamah dan makan bersama Gubernur Kepri bersama Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Uspika bersama masyarakat Kecamatan Kute Siantan, kemudaian Isdianto bersama Bupati dan Wakil Bupati Anambas makan bersama di Masjid Payalaman serta Sholat Ashar berjamaah dengan masyarakat Kecamatan Kute Siantan, dan kemudian Rombongan Gubernur Kepri beserta rombongan menuju ke Bandara Matak untuk kembali ke Provinsi Kepri menggunakan Pesawat Exspres Air, hingga acara selesai,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG