Cakhyo Dipo Alam Salurkan Bantuan Sembako dan Kesehatan Kepada Anuar (56), di Jum’at Berkah

113

Wartakepri.co.id, Anambas – AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, Kapolres Kepulauan Anambas yang baru langsung sambangi rumah Anuar (56), dalam rangka Jum’at Berkah, di hari pertamanya Kapolres Anambas menjabat.Jumat, 27/12/2019.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas bersama tim Urkesbangsumda Polres Anambas mendatangi rumah kediaman bapak Anuar (56) ber alamat di Jalan Kampung Melayu Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas yang mana bapak Anuar bekerja sehari harinya sebagai Pengumpul Kardus bekas.

” Semoga kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Polres sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, karena Polri berada di tengah tengah masyarakat” ucapnya”.

Jum’at Berkah yang di pimpin langsung oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK bersama Tim Urkesbagsumda langsung memberikan pelayanan Gratis kepada bapak Anuar dan Keluarga dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat serta Vitamin.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Polres Anambas sebagai berikut, Tensi : 170 / 100 mmHg, Nadi : 82 x /i, Diagnosa , Hypertensi Berat dan Asam Urat, Terapy : Captopril, Alopurinol 300 mg, dan Natrium Diclopenac.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain pengecekan Kesehatan AKBP Cakhyo Dipo Alam juga memberikan sumbangan berupa Sembako, kepada ANUAR dan Keluarga.

Anuar (56) Warga Tarempa Barat ucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam yang baru saja menggantikan AKBP Junoto, semoga apa yang diberikan kepada dirinya dan keluarga, bisa bermanfaat dan dapat balasan dari Allah. Ucapnya.

Turut hadir dalam acara Jumat berkah antaranya adalah, Kompol Rafizal Amin Wakapolres Anambas, Kasat Samapta IPTU Maryono, Kasubbag Perbagsumda Polres Anambas IPTU Najamudin, Kepala SPKT Polres Anambas IPDA Nuridin, Petugas Urkesbangsumda Polres Anambas IPDA Syaiful Azwir dan Brigadir Polres Anambas.(Rama)

Sumber Polres Anambas

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH