Haru, Ini Ungkapan AKBP Junoto SIK Dalam Sambutannya di Acara Malam Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Anambas

221

Wartakepri.co.id, Anambas – Malam Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam.S.I.K beserta Ibu dengan AKBP. Junoto.S.I.K, digelar di Gedung BPMS Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, pada hari Kamis, 26/12/2019, malam.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Kepulauan Anambas antaranya adalah Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekda Anambas, Kapolres Anambas yang Baru, dan Kapolres Anambas yang Lama, Danlanal Tarempa, Lanudal Matak , Ketua DPRD Anambas beserta Anggota DPRD Anambas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para OPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh Stekholder yang hadir dalam kegiatan acara malam pisah sambut Kapolres Kepulauan Anambas. Ia menuturkan bahwa malam ini merupakan malam terakhir kali bagi Bapak AKBP Junoto SIK di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas saya berharap kedepannya agar selalu di berikan masukan karena dilihat dari prosesnya Bapak AKBP Junoto SIK merupakan Kapolres awal yang membangun Polres Kepulauan Anambas dari 0 (Nol) hingga sampai saat ini.

“Saya memiliki Istri dengan 3 orang anak perempuan dan kemungkinan akan tinggal di Batam sehingga saya akan siap bergabung ke Masyarakat 1 x 24 jam, saya memiliki visi yaitu mewujudkan masyarakat Anambas yang aman dan tertib, meskipun kami kepolisian yang berprofesional akan tetapi kami sangat perlu bantuan dari seluruh Stekholder yang ada diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, mulai saat ini kami Polres Kepulauan Anambas akan siap bertugas melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan.” Ucapnya.

Sempat membuat terharu saat Pemutaran Video singkat AKBP Junoto SIK selama bertugas di Polres Kepulauan Anambas di putar di hadapan para tamu undangan, semua terkesima dan kagum.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

AKBP Junoto SIK, dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya mengucapkan terimakasih kepada sekuruh yang hadir pada malam hari ini dalam kegiagan malam pisah sambut Polres Kepulauan Anambas, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Anambas yang mau membuat acara yang cukup besar yaitu Malam Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Anambas ini, 3 tahun lalu pada tanggal 23 Desember 2016 bersama pemerintah Anambas dan Wakapolda Kepri kami meresmikan Polres Kepulauan Anambas, dan pada tanggal 23 Desember 2019 lalu saya juga melaksanakan Serah Terima Jabatan di Polda Kepri sehingga genap 3 tahun pengabdian saya di Polres Kepulauan Anambas.

“Selama perjalanan 3 tahun itu, saya merasa anambas punya cerita dan hal itu terlaksana dengan bantuan pihak pemerintah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stekholder yang ada yang telah membantu berbagai kegiatan dengan sinergitas yang kuat antara TNI POLRI dan Pemerintah.”

“Saya merasa kepemimpinan saya masih belum sempurna, ada kesalahan dari anggota yang merupakan tanggung jawab saya sehingga saya mengucapkan permintaan maaf akan kesalahan – kesalah kami tersebut.” ucapnya.

“Saat ini saya menjabat sebagai Waka Polresta Barelang, akan tetapi hal tersebut tidak akan menutup pintu silaturahmi saya bagi seluruh stekholder yang ada diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk berkunjung.”

Abdul Haris.SH Bupati Anambas dalam sambutannya mengatakan selamat Jalan disampaikan kepada AKBP Junoto SIK, dan selamat datang dan bergabung kepada AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih kepada seluruh stekholder yang ada di Anambas, terutama kepada Kapolres Anambas yang lama yang sudah mengabdi selama 3 tahun di Anambas, semoga hubungan baik antara Pemerintah Daerah dengan pihak kepolisian dimanapun nantinya bertugas.”

Acara usai dengan pemberian cindera mata dari Abdul Haris. SH Bupati Anambas, Letkol Laut (P) Nur Rochmad I Danlanal Tarempa, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Anambas, Letda Laut (T) M. Ishak Dansatma Lanudal Matak, Kompol Rafizal Amin Ketua Saber Pungli Anambas, serta Heryana Abdul Haris Istri Bupati Anambas. Ucapnya.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH