HUT Satpam ke 39, Pimpinan Bank dan Satpam di Anambas Menyantuni Panti Asuhan Miftahul Jannah

56

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 39 sejumlah Pimpinan Bank beserta sejumlah Satpam yang bertugas di sejumlah Bank yang ada di Anambas melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Miftahul Jannah Tarempa. Kamis (9/1/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Kasat Binmas Polres Anambas IPTU Robinsar Tampubolon, SH, Kepala Bank BNI, Kepala Bank BRI, Kepala Bank Riau Kepri, Kepala Bank Mandiri Syariah, serta Satpam yang bertugas di seluruh Bank yang ada di Tarempa.

Melaksanakan Anjangsana Ke Panti Asuhan Miftahul Jannah Tarempa Bersama Gabungan Satpam dan Pimpinan Unit Bank yang ada di Tarempa yaitu Pemberian Sembako dan Bahan Makanan, kepada seluruh anak Panti Asuhan Miftahul Jannah yang langsung di terima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Jannah Bapak Muhirin.

Muhirin Ketua Panti Asuhan Miftahul Jannah ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan seluruh Satpam yang bertugas di Bank yang ada di Anambas, serta selamat Ulang Tahun ke 39 untuk Satpam, semoga semakin jaya dalam bertugas, saya mewakili Anak anak Panti Asuhan Miftahul Jannah sangat berterima kasih yang tak terhingga, apa yang bapak bapak berikan ini dapat balasan dari Allah SWT. Ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO