Resmikan Samsat Corner Yang Ke 5 Di Tiban, Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono Beri Apresiasi

340

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kepri kembali meresmikan Samsat Corner yang kelima tepatnya di SPBU Vitka Tiban pada Jumat (10/1/2020)

Hadir dalam peresmian tersebut, Kepala BP2RD Kepri, Reni Yusneli, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi, Wakil Ketua DPRD Kepri, Anggota DPRD Kepri, Kepala Bagian Penerimaan Berkas Kendaraan Bidang Pendapatan BP2RD Kepri, Dicky Wijaya,Kepala UPT PPD Batam Centre, Vira Jiansa Respaty, Camat Sekupang dan para undangan lainnya.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kepri Reni Yusneli mengatakan Dimana dihadapan kita bersama melihat secara resmi telah dibuka samsat corner yang berada di Tiban. Peresmian ini merupakan Samsat Corner yang Kelimanya, yang mana sebelumnya sudah ada empat samsat corner diresmikan,”kata kepala BP2RD Kepri, Reni Yusneli Jumat (10/1/2020).

Dijelaskannya, Samsat corner yang sudah buka sebelumnya yang ada di Mall yakni, Kepri Mall, BCS Mall, Harbour Bay, DC Mall, selain itu UPT samsat Batam Centre tahun lalu sudah meluncurkan e Samsat,”jelasnya.

PKP HIMALAYA

“Apalagi, E- Samsat juga diluncurkan tahun lalu, untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran secara online dengan mengakses e-samsat sehingga sudah bisa pembayaran melalui Handphone. Jadi tidak harus datang ke kantor samsat,”kata Reni Yusneli.

Ia berharap, khususnya warga Tiban kecamatan Sekupang semakin mau membayar pajaknya pada samsat corner yang sudah ada di Tiban. Tidak perlu harus ke BCS Mall lagi,”ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Tjahjono menambahkab yang mana terkait pajak itu sangat penting, untuk memperlancar segala urusan kita. Maka dari itu dengan kehadiran Samsat Corner yang kelima ini, sama halnya dengan jemput bola mempermudah masyarakat dalam mengurus pajak kendaraan.

“Ketua DPW PKS Kepri ini juga mengapresiasi kepada BP2RD Kepri yang terus melakukan kerjasama yang baik. ini terus berlanjut kedepannya.

Tentu setiap perjalanan ada masalah. Tidak akan mulus seperti biasa, Semoga samsat corner bisa hadir dimana saja,”terangnya.
(Taufik Chan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel