Kapolres dan Bupati Anambas Tanam Pohon dalam rangka Polri peduli Penghijauan

226

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas serta unsur Uspika Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan Penanaman Pohon dalam rangka Polri peduli Penghijauan. Jumat, 10/1/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK dan di dampingi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris.SH, dan di hadiri oleh Danlanudal Matak Mayor Laut (T) Arif Gunawan, Letda Laut (P) Wahyudi mewakili Danlanal Tarempa, Wakapolres Anambas Kompol Rafizal Amin, Sekda Anambas Sahtiar.SH.MM, Kasi Pidum Pidsus Kejaksaan Tarempa Ade Suganda, Peltu Amrullah Plh Danramil 02 Tarempa, Ketua Pengurus Bhayangkari Polres Anambas Zainur Zakya Nugrahayu, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Polres Anambas Sri Rusdiana Rafizal Amin, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas, serta Perwira dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

Selain itu juga ada yang menarik bahwa Penanaman pohon yang di lakukan oleh Polres dan Pemda Anambas ke datangan tamu dari luar daerah yang ikut serta menyaksikan Penanaman Pohon di Kantor Bupati Anambas antaranya adalah Andi Seto Gadhista Asta,SH,LLM Bupati Sinjai, H. Tatto Suwary Pamuji Bupati Cilacap, Cik Ujang,SH Bupati Lahat, Ir.H.Ajay Muhammad Priatna,MM, Walikota Cimahi, H. Marten A.TAH,SE.M.EC.DEV, Walikota Gorontalo, Drs.Heroe Poerwadi,MA, Wakil Walikota Yogyakarta, Faisal Riza,ST,MM, Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Syamsul Rizal,SE.M.si, Kepala Seknas Adkasi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing,SH Wakil Bupati Dairi, dan Teti Tohari Ningsih, S.Sos Istri Bupati Cilacap.

Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan saat ini dalam rangka penanaman pohon, hari ini adalah hari perpisahan akan tetapi perpisahan ini bukan berarti tidak kembali makanya saya laksanakan pengikatan dengan cara melakukan penanaman pohon.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

hari ini kita harus semangat karena pada hari ini kita di datangi tokoh – tokoh nasional yang akan membangun negri, hari ini kita akan menanam pohon semoga kegiatan ini menjadi kenangan abadi kita khususnya kepada tamu yang hadir, ia juga mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan Sinergi Polri dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan kita akan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.

Jumlah keseluruhan penanaman pohon tersebut sekitar 780 Pohon di antaranya adalah berada di Polres Kepulauan Anambas, Rumah Dinas Polres Kepulauan Anambas, Polsek Siantan Polsek Palmatak, dan Polsek Jemaja serta yang sedang berlangsung ini berada di Kantor Bupati Anambas, inilah jenis bibit pohon yang ditanam antaranya adalah, Bibit Pohon Mangga 5 Pucuk, Bibit Pohon Durian 5 Pucuk, Bibit Pohon Jambu 7 Pucuk, Bibit pohon Pala 7 Pucuk, Bibit Pohon Kelengkeng 4 Pucuk, dan Bibit Pohon Rambutan 5 Pucuk.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH