Jaga Sinergitas Danrem dan Wakapolda Kepri Gowes Bersama Masyarakat Sejauh 65 Km





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Diikuti sekitar 250 peserta sepeda santai menempuh jarak lebih kurang 65 km dengan titik start depan Polsek Kota Tanjung Uban dan Finis di Pantai Trikora Madu 4 Desa Malangrapat Kabupaten Bintan.

Dalam menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes bersama dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.sos dan Wakapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan hembusan angin Pantai Trikora yang menjadi objek wisata dengan pasir putihnya serta air nya yang jernih.

Tiba di titik finis pantai Trikora 4 Danrem 033/WP dan Wakapolda beserta club gowes lainnya lanjut dgn kegiatan penanaman pohon dlm memperingati hari lingkungan hidup nasional yang diperingati pada setiap tgl 11 Januari.

Dalan acara ramah tama yg telah di siapkan Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finis, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah di seluruh Kepulauan Riau.

Puncak acara dilaksanakan fhoto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat terkalahkan.(*)

Sumber : Penrem 033WP



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI