Pertama di Dunia, Berkarya Selama 32 Tahun Kini PKP Luncurkan Website pkponline.com





WARTAKEPRI.CO.ID,BATAM–Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) yang sudah berkarya selama 32 tahun di Batam, kini berinovasi dengan meluncurkan situs web pembelian property secara online yang bernama www.pkponline.com.

“Sebuah cara pembelian model baru dan mudah ini seakan mengiring konsumen untuk mengubah kebiasaan transaksi sebelumnya, dimana pembelian property dengan cara offline/ bertatap muka, kini PKP mengubahnya menjadi mudah yakni dengan cara cukup bertransaksi online,”ujar ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat Kamis (16/1/2020) di Travelodge hotel.

Menurutnya, Situs web property ini, diklaim pertama kali didunia yang bisa langsung bertransaksi, hal ini karena bukan sekedar memberikan informasi besaran harga, type dan desain rumah, lokasi, sampai keunggulan, namun, konsumen bisa langsung memilih dan diakhiri dengan beragam cara bayar untuk bertransaksi.

Pertama di Dunia, Berkarya Selama 32 Tahun Kini PKP Luncurkan Website pkponline.com

Selanjutnya, kata Gentur, untuk memudahkan melakukan transaksi, ada empat langkah yang telah disediakan bagi pembeli yang ingin melanjutkan ke transaksi.

“Adapun empat langkah yang diberikan yakni pertama klik project dan pilih kategori apartemen, rumah, maupun komersial, Kedua klik tombol book now yang berada di kanan layar. Ketiga isi form pemesanan unit, pilih unit yang diinginkan. Keempat klik bayar dan pilih cara bayar yang Anda inginkan,”katanya.

Bertransaksi property via online bisa dikatakan lebih mudah konsumen tinggal search memilih, lebih untung hal ini karena untuk pembayaran uang booking fee terbilang super ringan hanya besaran 2 juta dan 5 juta saja, termasuk untuk pembelian di proyek premium, juga lebih eksklusif karena adanya layanan google map, video, simulasi KPR.

Selain itu, lanjutnya untuk Di pkponline ini, menawarkan produk mulai dari beragam hunian, beragam town house, beragam ruko sampai apartemen yang memang dikembangkan dan dipasarkan milik developer PKP sendiri.
Bagi anda yang ingin bertanya lebih lanjut, situs web ini juga menyediakan layanan live chat, untuk bertanya sebelum bertransaksi,”sebutnya.

Bagi Anda kaum milenial, yang ingin membeli ataupun berinvestasi di bidang property, tapi berada dilokasi jauh di luar kota ataupun di luar negeri, situs web ini bisa dikatakan membantu dalam melihat dan bertansaksi.

“Dalam rangka diluncurkannya www.pkponline.com, kami juga memberikan diskon tambahan yakni sampai 5-15 persen. Penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP dan semua cara bayar,”imbuh Gentur.

Tidak hanya itu, Tambahan dalam rangka launching program ini terbilang special, karena memang harga yang diberikan ada tambahan diskonnya, khusus pembelian dengan mengklik via pkponline,”ucapnya.

Gentur menjelaskan melalui website www.pkponline.com ini, pembeli bisa memilih lokasi hunian yang ditawarkan pengembang PKP, Terdiri dari tiga zona yakni zona tengah kota (up town) seperti Noble Cove, Baloi Apartemen, Beverly Green 2, The Home, Kezia Residence, Anggrek Mas Center, Orchid Park Business Centre (OPBC), Mega Legenda dan Mega Legenda 2,”ulasnya.

Selanjutnya zona bandara dengan pilihan Perumahan Wonderland, Symphony Land, Queen Selebriti, King Selebriti. Dan zona Batuaji, seperti Dreamland 1, 2, Dreamland City, Dreamland Square, Dreamland Park, dan ruko Aji Business Centre.

Sebut saja perumahan The Home yang berlokasi di dalam kawasan eksklusif SouthLinks Country Club, Perumahan The Home menawarkan hunian prestisius bernuansa resort.

Dikelilingi oleh kehijauan alam dan eloknya lapangan golf, bersinergi dengan lingkungan cluster yang asri, menghadirkan ketenangan dan ketentraman bagi penghuninya. Lingkungan sudah jadi dan bangunan rumahpun banyak yang sudah ready dan di tempati.

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti clubhouse, 2 kolam renang dan gym, enam Private Community Backyard, disajikan untuk meningkatkan kualitas hidup berkeluarga dan bertetangga.

Untuk keamanan hunian ini dilengkapi dua lapis gerbang, masuk hanya dengan kartu akses. Keunggulan dari hunian dekat dengan Rumah Sakit Awal Bros, Grand Mall, BCS Mall, Universitas Internasional Batam, SPBU dan Pasar Penuin.

“Menggunakan situs www.pkponline.com, pembeli bisa melihat langsung lokasi hunian ini, karena situs ini sudah langsung terhubung dengan google map. Jadi pembeli benar-benar riil melihat bagaimana bentuk dari hunian ini,” terangnya.

Tak ketinggalan dalam rangka 32 tahun PKP, nikmati promo undian dengan total hadiah Rp 1 milyar dimana ada hadiah uang tunai sebesar total 800 juta didalamnya, disamping hadiah lainnya seperti sepeda motor dan hadiah elektronik. Menariknya lagi di tahun 2020, beli sekali bisa menang berkali-kali.

Pasalnya di tahun ini bagi Anda yang membeli unit di PKP akan selalu diikutkan dalam program undian yang digelar PKP.

“Jadi beli sekali dan bertransaksi di awal tahun lebih untung karena anda bisa menang berkali kali, karena kupon undian Anda akan selalu diundi ketika ada pameran PKP digelar. Program ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kupon undian hanya berlaku sekali pameran saja,”ungkapnya.

Ditambahkan gentur, bagi anda yang ingin lihat-lihat pkponline bisa sekaligus memilih produk propertynya karena ada tambahan diskon khusus untuk bertransaksi via online sekarang ini,” tutupnya.(*)



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA