Targetkan Menang 87 Persen di Pilwako Batam 2020, Pasangan HMR-HAM akan Rekrut 23 Ribu Relawan

Relawan Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi dan Dukung HM Rudi dan Amsakar di Pilwako Batam 2020
HARRIS BARELANG

Relawan Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi dan Dukung HM Rudi dan Amsakar di Pilwako Batam 2020

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Relawan Haji Muhammad Rudi (HMR)- Haji Amsakar Achmad (HAM) calon walikota Batam dan Wakil Walikota Batam membludak pada Minggu (19/1/2020) bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Batam. Acara mulai pukul 18.30 Wib hingga selesai.

“Acara deklarasi dan pengukuhan relawan ini, sangat meriah dan antusias sekali, bahkan tidak tanggung-tanggung, para relawan juga hadir ini ikhlas tanpa ada paksaan dari relawan,”ujar Sudirman Dianto, Ketua Umum Relawan HMR-HAM, Minggu (19/1/2020) usai deklarasi dan pengukuhan.

Menurutnya, para relawan ini terdiri dari kota Batam maupun kecamatan yang mana bersamaan deklarasi dan dikukuhkan, tentu setelah dikukuhkan relawan, maka akan bekerja dengan baik dalam memberikan sosialisasi ke masyarakat,”ungkapnya.

“Untuk saat ini yang hadir saja mencapai 2020 orang, dimana terdiri dari pengurus yang dibentuk, “Alhamdulilah ternyata hari ini hadir lebih dari 2020 yang hadir,”katanya.

Kedepan, lanjut Sudirman, Target kita hingga ke tingkat RT akan membentuk relawan,”sebutnya.

“Target kita, mencapai 23.920 orang relawan hingga ke tingkat RT, kami merasa bahwa semua lapisan masyarakat, beliau sudah terbukti bekerja bukan hanya janji,”tegasnya.

“Kami yakin pak Rudi angka 87 persen untuk pilkada 2020 mendatang, Kalau kedua tokoh ini digabungkan maka akan menjadi persentase 87 persen, karena beliau pak Rudi ini sudah bekerja dengan baik dan nyata,”ucapnya.

“Harapan kita yang punya niat ingin bergabung sebagai relawan HMR-HAM untuk Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam 2020 ini, mari bersama kita untuk bersatu dalam mendukung pak Rudi dan Pak Amsakar,”tutupnya.

Dalam acara Deklarasi dan pengukuhan juga dihadiri Anggota DPR RI Nyat Kadir, Wakil Ketua DPRD Kepri Afridal Dahlan, Wakil Ketua DPRD Batam Muhammad Kamaluddin, ketua umum Relawan HMR-HAM Sudirman Dianto, Sekretaris Umum Haryanto, Tokoh masyarakat, dan Para relawan se kota Batam. (Taufik)

Editor : Dedy Suwadha

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Gubernur Kepri 2020:

Polling Kepri

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Walikota Batam 2020:

Fauzi Bahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG