Perumahan Puri Sasmaya Milik TJP di Batubesar Nongsa Sudah Terjual 131 Rumah – WartaKepri.co.id
60 views

Perumahan Puri Sasmaya Milik TJP di Batubesar Nongsa Sudah Terjual 131 Rumah

Perumahan Puri Sasmaya Milik TJP di Batubesar Nongsa



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perusahaan pengembang perumahan dan Ruku PT. Trias Jaya Propertindo yang dikenal luas sebagai TJP Group luncurkan perumahan terbarunya Puri Sasmaya. Perumahan Puri Sasmaya ini Terletak di kawasan Batu Besar-Nongsa, tepatnya Dekat perumahan Wonderland atau Bida Asri 3.

Usung Konsep hunian minimalis dan moderen, Perumahan Puri Sasmaya dibangun di lahan seluas 10 Hektar dengan berbagai tipe sesuai kebutuhan konsumen.

Danny Pimpro Perumahan Puri Sasmaya Kamis (23/01/2019) mengatakan, Perumahan Puri Sasmaya ini dibangun dilahan seluas 10 Hektar dan tersedia berbagai Tipe rumah tersedia Tipe 28/66, 38/78 & 50/105. Baru kami launching pada 18 Januari 2020 respon konsumen untuk membeli Perumahan Puri Sasmaya ini sangat luar biasa.

Lebih lanjut Kata Danny, Saat ini rumah Puri Sasmaya sudah Terjual 131 Rumah. Kebanyakan konsumen menilai, Perumahan Puri Sasmaya ini untuk saat ini harga terjangkau dan sesuai kebutuhan kosumen saat ini.

Perumahan Puri Sasmaya ini juga dekat dengan Bandara internasional Hang Nadim Batam dan juga memberikan kemudahan cara pembayaran kepada konsumen. “Kata Danny”.

Saat ini masih dipasarkan Perumahan Puri Sasmaya yang cocok untuk anda miliki dengan memberikan kelebihan dan harga terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa juga menghubungi tim Marketing TJP Group Perumahan Puri Sasmaya 0813 72000959 & 0852 67044334.(*)

Sumber: Danny – Pimpro Perumahan Puri Sasmaya TJP Group
Editor: Dedy Suwadha

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA