Bambang Asmara Resmi Jabat Kades Genting Pulur Anambas, Minta Dukungan Untuk Memajukan Desa

63
Bambang Asmara Resmi Jabat Kades Genting Pulur Anambas, Minta Dukungan Untuk Memajukan Desa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Camat Jemaja Timur secara resmi melantik Bambang Asmara Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Genting Pulur. Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Balai Pertemuan Desa Genting Pulur, Senin (27/1/2020).

Tampak hadir dalam acara pelantikan Kepala Desa PAW antaranya adalah, Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas, Adnan Nala Anggota DPRD Anambas, Kadisdukcapil Anambas Agus Basir, Kasatpol PP Anambas Zairin, Kaban Kesbangpol Anambas Andi Agrial, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, Camat Jemaja Abdullah Sani, Kepala KUA Jemaja, Kepala Desa se Kecamatan Jemaja Timur, BPD se Kecamatan Jemaja Timur, serta Ibu PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Jemaja Timur.

Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa selamat atas terpilihnya menjadi Kades PAW Desa Genting Pulur hal tersebut di sampaikan kepada Bambang Asmara Kepala Desa terpilih.

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa menjadi Kades sangatlah besar sekali bebannya, seperti setia setiap waktu jika di butuhkan warganya, ia juga berharap agar dengan terpilihnya Bambang Asmara menjadi Kades Genting Pulur akan merubah Desa Genting Pulur menjadi Desa Percontohan atau panutan bagi Desa Desa yang ada di Kepulauan Anambas.

Desa Genting Pulur memiliki penduduk 381 Jiwa, letak wilayah terdiri dari pesisir pantai dan perbukitan, luas wilayahnya identik dengan lautan, dan masyarakatnya bermata pencarian Nelayan, dan Petani atau pekebun.

Bambang Asmara berjanji akan memajukan Desa yang dirinya pimpin saat ini, terhitung saat dirinya dilantik oleh Camat Jemaja Timur namun, hal itu semua tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Desa Genting Pulur dirinya tidak bisa berbuat apa apa atau tidak akan maju maju alias jalan ditempat.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Genting Pulur untuk bersama sama memajukan Desa yang memiliki 381 Jiwa ini” tanpa dukungan dari masyarakat dirinya bukanlah siapa siapa,”ucapnya.(*)

Kiriman : Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel