Helikopter Jatuh, Kobe Bryant dan Putri Cantiknya Gianna Bryant Tewas dan Terbakar

104
Gianna Bryant. Foto twitter/EARTHDOGBB
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, AMERIKA – Legenda NBA itu, Kobe Bryant berpulang untuk selamanya. Dia tewas dalam kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Helikopter Kobe Bryant terjatuh di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Total ada 9 penumpang tewas, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Bryant.

Dunia berduka, sebab Kobe Bryant bukan hanya milik basket semata. Dia adalah atlet ternama, yang sudah menjadi ikon dunia.

Maka tak ayal, sampai-sampai perusahaan hiburan Disney menyampaikan belasungkawa. Kobe Bryant sekeluarga diketahui paling suka liburan ke Disneyland. Suatu taman rekreasi milik Disney di California, AS.

Puing-puing helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant. Foto Internet

Robert Iger, Chairman dan CEO Disney mengucapkan duka cita lewat Twitter pribadinya. Dia begitu shock.

“Perusahaan kami Disney, berkabung atas meninggalnya Kobe Bryant. Salah satu atlet paling dihormati, seorang teman dan seorang penggemar kami. Dia pergi begitu cepat meninggalkan kita,” tulis Tweet-nya.

Lewat media sosial, Kobe Bryant suka memposting foto liburannya ke Disneyland bersama keluarga. Apalagi, tentu putri-putrinya pasti dibuat kegirangan bermain berbagai wahana di sana.

Kobe Bryant dan Disney pun pernah menoreh sejarah dengan tinta emas. Kobe Bryant pernah meraih Oscar untuk Animated Short Film berjudul ‘Dear Basketball’.

Film itu juga disutradarai oleh Glen Keane. Sosok yang terlibat dalam film begitu banyak film Disney seperti ‘Aladdin’ hingga ‘Beauty and The Beast’.(*)

Sumber : Detik.com
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN