4 Pelajar SMPN 7 Tanjungpinang Diseret Ombak Pantai Trikora, Satu Meninggal Dua Hilang dan Satu Dirawat

75
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Hingga Minggu (02/02/2020) malam Tim SAR gabungan yang melakukan upaya pencarian terhadap dua korban tenggelam di Perairan Pantai Trikora 4, Bintan, Minggu, (02/02/2020) malam. Pencarian terhadap Haikal Fatra dan Sofyan Ramadan masih belum membuahkan hasil.

Kasi Ops Kantor SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto menjelaskan upaya pencarian kedua korban tersebut pun akhirnya dihentikan sementara. Direncanakan pencarian oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polair Polres Bintan, Polsek Gunung Kijang dan potensi SAR lainnya akan dilanjutkan Senin (03/02/2020) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Korban Atas nama Delon Nofriandito ditemukan oleh Tim penjaga pantai dari BPBD Bintan. Foto Basarnas Tanjungpinang

Sebelumnya, pada hari Minggu 02 Februari 2020 sekira pukul 13.30 wib, 13 orang pelajar dari SMPN 7 Tanjungpinang sampai di Trikora 4, dan sekira pukul 14.10 wib 10 orang atas itu adalah Adrian Prayoga, Alvriadi Marzai, Arifandi Agung Permana, Fajar Hidayat, M Haikal Kurniawan, Sofyan Ramadhan, Haikal Fatra, Delon Nofriandi, Robinson Silaban, M Irfan Ramadhan.

Ke 10 pelajar tersebut berenang ditepi pantai, dan disaat ombak mulai kuat sekira pukul 14.25 wib. Ke 4 orang pelajar tersebut a.n Robinson Silaban, Delon Nofriandi, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan, berenang ketengah.

Dan sekira pukul 14.30 wib ke 4 pelajar tersebut yang berenang ke tengah meminta tolong kepada teman temannya yang berada di pinggir, dan teman teman korban meminta tolong kepada pengunjung pantai Trikora,

Sekira pukul 15.30 wib korban Atas nama Delon Nofriandito ditemukan oleh Tim penjaga pantai dari BPBD Bintan dan di bawa ke Puskesmas Kawal, dalam keadaan sadar. Korban kedua kondisi meninggal dunia atas nama Robinson Silaban. Korban kedua (Robinson) ditemukan di bibir pantai sekitar 500 dari lokasi.

Sedangkan yang masih proses pencarian dua lagi Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan.(*)

Kiriman : Rama

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN