Organda dan Jasa Raharja Kepri Sepakat Beri Perlindungan ke Seluruh Pengguna Angkutan Umum

741
Organda dan Jasa Raharja Kepri Sepakat Beri Perlindungan ke Seluruh Pengguna Angkutan Umum. Foto Kiriman Taufik Chan

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, DPD ORGANDA Kepri menjalin kerjasama dengan PT. Jasa raharja (persero) cabang Kepulauan Riau.

Kerjasama antara kedua lembaga ini, ditandai dengan ditandatanganinya Momerandum of Understanding (MoU) oleh Ketua DPD ORGANDA Kepulauan Riau Drs. H. Mulawarman, MM dan Kepala PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau Tamrin Silalahi,Selasa (04/01) dikantor PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Kepulauan Riau.

Menurut Mulawarman “Kerjasama ini bertujuan dalam rangka pemerataan dan kepastian jaminan sosial kepada masyarakat pengguna jasa alat angkut penumpang umum dalam memenuhi hak dan kewajiban masing masing pihak,” Jelasnya.

Mulawarman menjelaskan, sesuai UU no. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Penumpang Umum bahwa yang mendapat perlindungan dari pemerintah hanya penumpang, dengan adanya MOU ini maka Organda meminta Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan yang sama kepada Awak angkutan umum,”jelasnya.

“Saya berharap kerjasama ini bisa berjalan baik dan dapat ditingkatkan lagi kedepan,” Ucapanya.

Sementara kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi menyampaikan pada kesempatan ini juga menyampaikan setelah MOU di tanda tangani, Jasa Raharja dan Organda akan melaksanakan kegiatan pemberian Masker kepada para pengemudi taksi yang beroperasi di Pelabuhan Internasional,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Honda Capella

FANINDO