Dua Pleton Brimob Polda Kepri Lakukan Kegiatan Satgas Kemanusiaan di Natuna

363

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Hari keempat bersama Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Natuna, Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol M terus melakukan Bhakti Sosial dalam bentuk Gotong Royong di Pasar & pantai Ranai Natuna Rabu (5/2/2020). Mulai pukul 08.00 hingga pukul 10.30 Wib.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh 2 Pleton personil Satbrimob Polda Kepri yang terdiri dari, BKO Polres Natuna bersama Dinas Kebersihan kabupaten Natuna dan masyarakat Natuna,”ujar Kombes Pol M Rhendra Salipu, Dansatbrimob Polda Kepri Rabu (5/2/2020).

Selain itu juga dilaksanakan Patroli sepeda dan sambang/silaturahmi ke masyarakat dan pos pengamanan TNI Polri, Pos layanan kesehatan serta pasar ranai,”kata dia.

Menurutnya, Adapun hasil dari kegiatan dimaksud, lingkungan pasar menjadi bersih dan Masyarakat merasa senang juga mengapresiasi kegiatan gotong royong yang diselenggarakan Polri khusunya Satbrimob dan Dinas Kebersihan kabupaten Natuna serta anggota yang melaksanakan patroli sepeda terjaga kondisi fisiknya dan dapat mengenal lebih dekat dengan warga natuna.

“Kegiatan berlangsung lancar sesuai rencana dan situasi aman terkendali,”pungkasnya. (Taufik chan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA