Polsek Siantan dan Polres Anambas Gencar Laksanakan Sosialisasi Virus Korona

Wartakepri.co.id, Anambas – Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Anggota Polsek Siantan, laksanakan Sosialisasi Korona di Aula Rapat Kantor Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, 5/2/2020.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Briptu Fira Suzana dan di dampingi oleh Syamsir Lurah Tarempa, dan di hadiri oleh seluruh Staf Kelurahan Tarempa, serta RT RW serta masyarakat Kelurahan Tarempa.

Briptu Fira Suzana memberikan himbauan agar selalu waspada dengan wabah virus CORONA, yang sampai saat ini belum ada ditemukan pengobatan bagi penderita yang terjangkit oleh penyakit Virus CORONA, terutama bagi masyarakat Keluarahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Laporkan apa yang menjadi kejanggalan di wilayah hukum Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas, dan di wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, agar kita bisa selalu menciptakan hubungan baik, silaturahmi, serta menciptakan kondusifitas serta menciptakan kondisi aman, dan nyaman.

Syamsir Lurah Tarempa sangat berterima kasih atas kehadiran Briptu Fira Suzana yang memberikan sosialisasi tentang bahaya Virus Korona yang saat ini sedang viral dan mematikan, hal tersebut sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi masyarakat Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga kita Kabupaten Kepulauan Anambas dijauhi dari hal hal yang merugikan masyarakat. Ucapnya.(Rama)

FANINDO

Honda Capella